Menghisap Payudara Wanita Ternyata Banyak Manfaatnya, Bener Gak Yah??

Dari beberapa penelitian menyimpulkan ternyata menghisap payudara wanita mengandung banyak manfaatnya loh bagi perempuan, sayangnya masih banyak kaum pria dan wanita yang belum mengetahui manfaatnya. Nah kali ini kita bakalan bahas manfaat dari menghisap payudara wanita, cekidooottt brayyy 😀

1. Menjaga sistem cardiovascular kewanitaan

gituaja.com - manfaat menghisap payudara (1)
via https://www.verywell.com 

Faktanya ternyata payudara yang sering dihisap bisa menjaga keseimbangan sistem cardiovascular kewanitaannya terjaga loh gaes. Apalagi kalo kamu ngelakuinnya dalam waktu yang lumayan lama, maka degupan jantung wanita dapat meningkat sampe 110 detak/menit, wow banget kan. Bisa jadi latihan bagus buat kesehatan jantung si wanita gaess.

2. Bisa keseimbangan berat badan

gituaja.com - manfaat menghisap payudara (2)
via http://carasehat123.blogspot.com/ 

Menghisap payudara ternyata juga bisa bikin berat badan kamu seimbang girls. Dari beberapa penelitian menyimpulkan bahwa menghisap payudara selama lebih dari 3 menit, bisa membakar kalori kamu hingga 12 kalori girlss. 😀

3. Bisa menghilangkan stress

gituaja.com - manfaat menghisap payudara (3)
via http://www.genmuda.com/ 

Menghisap payudara selama lebih dari 5 menit dapat membuat tubuh wanita lebih rileks, otomatis tubuh akan menghancurkan berbagai macam hormon penyebab gejala stres. Semakin sering kamu menghisap payudara pasanganmu, maka doi bakalan terhindar dari gejala stress deh. Mantab djiwaaaa 😀

4. Bisa mencegah sakit paru-paru

gituaja.com - manfaat menghisap payudara (4)
via http://medicinase.com/ 

Nafas seorang wanita akan lebih cepat dari biasanya pada saat payudaranya dihisap. Normalnya hanya 20 kali tiap 1 menit, tapi berbeda dengan wanita yang sedang dihisap payudaranya bisa menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam 1 menit. Semakin sering kamu menghirup dan membuang nafas ternyata dapat mencegah berbagai penyakit di paru-paru loh.

5. Mencegah kanker payudara

gituaja.com - manfaat menghisap payudara (5)
via https://hellosehat.com 

Payudara yang rutin di hisap di pagi hari selama kurang lebih dari 3 menit akan mencegah kanker payudara loh.

 

Nah itu lah beberapa fakta manfaat dari menghisap payudara perempuan gaes. Bisa kamu terapkan langsung sama pasangan kamu, tapi harus dihalalin dulu yak gaes. 😀

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 4

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 50.000000%

Facebook Comments

Leave a Reply