Zikri Riansyah

@zeek

active 12 hours, 10 minutes ago

Tanda Lahir Berubah Menjadi Tattoo

Open list
0 submissions already
End date: 2017-01-22 15:52:42 Ends in

Trending

gituaja.com- tanda lahir disulap jadi tato (cover)

Pastinya semua orang enggak ada yang menyangkal kalo tanda lahir itu membuat kepercayaan diri kita agak sedikit menurun. Soalnya sering jadi bahan ejekan teman-teman atau kerabat sekitar, bener gak? Tapi beda sama orang-orang ini, dengan ide brilian mereka, tanda lahir bisa disulap menjadi sebuah keindahan seni. Siapa sih yang gak suka sama keindahan seni dari […] More

5 points
Upvote Downvote

Total votes: 7

Upvotes: 6

Upvotes percentage: 85.714286%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 14.285714%

Beberapa Foto Selebriti Dunia Sebelum dan Sesudah Photoshop

Open list
0 submissions already
End date: 2017-01-09 16:11:42 Ends in
foto selebritis dunia

Kita sering melihat foto selebriti dunia yang terlihat begitu sempurna, bahkan sulit untuk percaya bahwa kesempurnaan fisik mereka nyata. Sebelum kita mulai bandingin diri sama mereka, kalian harus tau dulu, kalo sebenernya foto mereka pun hasil bantuan photoshop. Emang dewa banget deh photoshop. Nah kali ini, team Gituaja udah ngumpulin beberapa daftar foto selebriti sebelum dan sesudah photoshop. So, […] More

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%