Maria Simorangkir Pecahkan Rekor Sebagai Juara Termuda Indonesian Idol

gituaja.com - Maria Juara Indonesian Idol 2018 (cover)

Kalian pasti sudah tau kan juara Indonesian Idol 2018 adalah Maria Simorangkir, disusul juara kedua Ahmad Abdul. Maria berhasil memenangkan ajang pencarian bakat bergengsi itu setelah melewati berbagai rintangan selama kompetisi berlangsung. Kemenangan Maria pun juga patut kita acungi jempol karena usia Maria sendiri yang terbilang masih sangat muda yaitu 16 tahun.

gituaja.com - Maria Juara Indonesian Idol 2018 (1)

Perjalanan seorang Maria juga bisa dikatakan tidak semulus yang kita tau. Dirinya sempat dianggap sebagai kuda hitam oleh para juri Indonesian Idol tersebut. Pernyataan tersebut malah membuat Maria semakin bersemangat untuk membuktikan kualitasnya di ajang pencarian bakat itu. Biarpun terbilang sebagai kontestan yang paling muda, tetapi Maria mempunyai teknik menyanyi dan juga kekuatan vokal layaknya seorang penyanyi internasional.

Maria pun pernah mengikuti ajang Indonesian Idol Junior 2014 yang ditayangkan oleh MNCTV. Juri dalam acara tersebut juga adalah Daniel Mananta, Regina Ivanova yang juga ternyata menfavoritkan Maria sebagai jagoannya.

Sementara di posisi runner up sendiri ada Abdul, finalis yang berasal dari Denpasar. Abdul sendiri adalah kontestan Indonesian Idol 2018 yang berumur paling tua yaitu 27 tahun.

gituaja.com - Maria Juara Indonesian Idol 2018 (2)

Untuk juara pertama Indonesian Idol 2018, Maria mendapatkan hadiah berupa mobil, piala dan juga uang sebesar Rp 150 juta serta kontrak rekaman ekslusif bersama label Universal Musik Indonesia. Dan Abdul sebagai juara kedua Indonesian Idol 2018 juga mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 100 juta, mobil serta piala.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?