Makanan Tidak Sehat Untuk Dikonsumsi Menurut Para Ahli Gizi

Makanan Tidak Sehat - GituAja

Jangan asal mengkonsumsi makanan untuk sekedar tenaga, memang semua makanan memberikan tenaga tetapi ada dampak buruk buat kesehatan kita loh, lihat 5 jenis makanan tidak sehat ini jangan konsumsi sering-sering yah!

1. Makanan yang dipanaskan

Makanan Tidak Sehat

Udah banyak banget nih di Indonesia makanan-makanan dan di dunia, makanan yang tinggal dipanasin dan dapat di konsumsi. Makanan kayak gini memiliki kandungan gula,garam dan lemak yang banyak dan bisa meningkatkan karena di bekukan /di dinginkan lalu di panasin deh buat di makan

2. Mi instan

Udah jadi rahasia umum mi instan adalah makanan tidak sehat. Hampir semua orang udah tahu dampak apa yang bisa ditimbulkan kalo keseringan makan mi instan. Anehnya orang-orang nggak takut dan mi instan tetep laris manis di pasaran. Makanan ini sering jadi solusi cepat saat laper dalam kondisi buru-buru atau saat lagi nggak ada duit di akhir bulan. Yah, makan mi instan boleh tapi jangan kebanyakan yah!

3. Minuman berkarbonasi

Makanan Tidak Sehat

Berbagai bahan yang dipakai buat bikin minuman ini dianggap bahaya dan akan jauh lebih baik kalo minuman ini digantikan dengan teh hijau atau semacamnya. Tubuh bakal lebih sehat dan terhindar dari minuman berkadar gula tinggi.

4. Frozen Yogurt

Makanan Tidak Sehat

Selain kandungan gulanya yang kebanyakan, susu non organik pada fro-yo juga bisa menghancurkan hormon di tubuh. Dampak paling keliatan dari kebanyakan mengonsumsi fro-yo adalah berat badan yang naik drastis.

5. Makanan tidak sehat hot dog

Makanan Tidak Sehat - GituAja

Daging sosis yang dipakai buat bikin hot dog dinilai nggak bergizi. Itu cuma daging yang diolah dengan garam yang banyak banget. Sebagian besar hot dog juga mengandung nitrat dan zat pengawet yang bisa memicu kanker.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?