Logika Kartun yang Bikin Kamu Gagal Paham, Sadis!

iya juga sih

Film kartun memang hanya fantasi sih, wajar kalau ceritanya sering mengada-ada. Tapi kalau kita coba pikirin serius, banyak logika kartun yang dijamin bikin gagal paham lho.

Film kartun sepertinya pernah menjadi bagian masa kecil semua orang ya? Entah itu produksi Disney, Hanna Barbera, atau Nickelodeon, kamu pasti pernah menggandrungi kartun semasa anak-anak.

1. Ikan tapi tenggelam, gimana caranya?

Logika Kartun - GituAja

2. Dia denger pake apa ya?

Logika Kartun - GituAja

3. Ayahnya udah jadi sosisLogika Kartun - GituAja

4. Katanya jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi lupa mukanya?

Logika Kartun - GituAja

5. Kayaknya mereka bisa nyelip deh

Logika Kartun - GituAja

6. Setiap hari telanjang, pasti ke pantai pake baju

Logika Kartun - GituAja

7. Anjing bawa jalan-jalan anjingnyaLogika Kartun - GituAja

8. Setiap hari nggak pake celana, tapi maluLogika Kartun - GituAja

9. Pakai sumpitnya dengan kekuatan superLogika Kartun - GituAja

10. Spongebob menggunakan kekuatan avatar!
Logika Kartun - GituAja11. Bebek makan ayam panggang! Sadis!Logika Kartun - GituAja

12. Ah! Yasudahlah…

Logika Kartun - GituAja

13. Mungkin mulutnya ada 2?

Logika Kartun - GituAja

14. Bisa angkat badak, tapi buat angkat anak singa tidak bisa

Logika Kartun - GituAja

15. Gimana caranya dia pakai baju?

Logika Kartun - GituAja

16. malunya pas mandi aja, kalau ga mandi ga malu

Logika Kartun - GituAja

17. 1 Kota ga ad yang ukuran kakinya sama!

Logika Kartun - GituAja

18. Bisa terbang tapi malah mengendap-endap

Logika Kartun - GituAja

19. Bajunya jadi gembel lagi., tapi sepatunya nggak!Logika Kartun - GituAja

20. Jadi selama ini itu rambut atau tengkorak?

Logika Kartun - GituAja

21. naik ikan indosiar! bodo amaaaatttt

Logika Kartun - GituAja

Itulah tadi 10 logika  kartun yang bikin kamu gagal paham. Sekali lagi memang sih film kartun hanyalah khayalan yang pantas saja suka meski gak pakai logika.

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?