Little Fat , Anjing Yang Memiliki Cara Unik Untuk Meminta Makan

little fat - GituAja

Little Fat salah satu anjing yang cukup terkenal di kalangan negara China atau RRC. Little fat merupakan bukan anjing peliharaan, dimana setiap harinya harus bertahan hidup. Salah satu cara untuk bertahan hidup adalah dengan mencari makanan. Anjing ini memiliki cara yang unik untuk mencari makanan.

Bukan mencari makanan lewat tempat sampah atau mencuri di kios-kios kecil seperti kartun-kartun yang kalian tonton tetapi anjing ini mengemis kepada orang-orang  pengunjung toko daging dan juga kepada pemilik toko daging tersebut.

Cara Unik Little Fat Untuk Meminta Makan

little fat - GituAja

Little fat akan duduk seperti layaknya manusia dan memasang muka imut, dia tidak akan pergi sebelum sang pemilik toko  tidak memberikan sebuah makanan. Jika jurus ini tidak berhasil maka anjing ini akan mengemis kepada pengunjung yang sedang makan di tempat tersebut. Dia akan duduk di sebelah orang tersebut hingga di berikan makanan, yang lucunya Little fat selalu mengunjungi toko daging setiap hari.

Pemilik toko daging berkata dia bisa mendapatkan makanan dari kios lain tapi tetap saja masih disini. dia akan menunggu hingga lapar, jika itu terjadi maka dia akan mengunjungi orang yang sedang makan di toko daging tersebut

Anjing ini sudah berumur 4 tahun, dia bisa menggunakan cara unik ini berdasarkan pengalamannya sendiri untuk mencari makanan gratis.

This dog in China has a super useful skill

This dog in China has a super useful skill.

Posted by South China Morning Post on 2018 m. sausis 26 d.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?