Langkah Awal dalam Bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

Player Unknown BattleGrounds (PUBG) adalah Game PC yang sedang kekinian, dimana permainan ini mebutuhkan 90-100 orang untuk bermain dan di pertemukan di satu area (pada akhirnya) dan mencari 1 pemenang. PUBG ini juga memiliki 3 mode dalam berperang yaitu SOLO, DUO, atau SQUAD (terdiri dari 3-4 orang).

GituAja akan memberikan Beginner tips untuk kalian dalam bermain PUBG.

1. Pastikan kalian turun di bagian KOTA!

PUBG Beginner Guide - GituAja
steamcommunity

Pastikan kalian turun di kota, karena perbandingan senjata yang di sediakan lebih banyak sehingga untuk persiapan perang akan lebih efektif.

2. Perhatikan Safe Zone di map

PUBG Beginner Guide - GituAja

Ketika kalian melihat Map akan ada lingkaran berwana putih, itu di sebut dengan Safe Zone. Safe Zone akan terus mengecil bergilirnya waktu, kalian harus ke safe zone agar darah kalian tidak berkurang, semakin kecil safe zone akan semakin cepat darah kalian berkurang.

3. Jika Safezone sangat jauh, kalian bisa menggunakan Kendaraan

PUBG Beginner Guide - GituAja
Polygon

Perhatikan Garasi, garasi adalah tempat dimana kendaraan ada (persentasi tinggi) di bandingkan tempat lain, jika kendaraan tidak ada di garasi kalian bisa menelusuri jalan-jalan yang ada biasanya akan ada kendaraan. tapi ingat untuk membawa kendaraan di PUBG cukup sulit, bisa-bisa terjadi sebuah kecelakaan

PUBG Beginner Guide - GituAja

4. Perhatikan Red Zone di Map

Red Zone adalah dimana zona bom akan meledak-meledak secara acak di peta yang di tentukan, lebih baik menghindari red zone atau berada di dalam rumah terlebih dahulu agar tidak terkena ledakannya

PUBG Beginner Guide - GituAja

5. Perhatikan Barang Bawaan kalian.

PUBG Beginner Guide - GituAja
reddit

Hal yang terpenting yang harus kalian bawa adalah obat-obatan dan tentunya senjata untuk berperang. pastikan kalian dapat mengatur barang bawaan kalian dengan efisien antara obat-obatan dan perlengkapan perang dengan seimbang.

6. Mengetahui Potensi Senjata

PUBG Beginner Guide - GituAja
steamcommunity

PUBG memiliki banyak variasi senjata dan kalian harus mengetahui jenis-jenisnya itu ada 5. Handgun, Shotgun(SG), Sub Machine Gun(SMG), Assault Rifle(AR) dan Sniper Rifle(SR). dari kelima jenis senjata ini memiliki macam-macam peluru.

PUBG Beginner Guide - GituAja
gamepedia

Disini juga di sediakan attachment (pelengkap senjata) dimana kalian bisa membuat senjata kalian berfungsi lebih baik.

7. Mengerti Kontrol Keyboard pada game PUBG.

PUBG Beginner Guide - GituAja
youtube

Game FPS sangat mendengarkan suara langkah musuh, nah disini kalian tidak dapat sembarang berlarian di dalam gedung maupun di lapangan karena akan terdengar oleh musuh.

Pastikan kalian menggunakan Mode Lari, Berjalan, mengendap bahkan merayap dengan benar yah!

Sebenarnya masih banyak hal yang dapat di bahas, tetapi ini merupakan langkah awal untuk kalian bermain PUBG, nantikan guide-guide lainnya versi GituAja yah!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply