Lagu Yang Cocok Nemenin Kamu Saat Hujan

Ujan bukan berarti harus dengerin lagu galau juga kan?

Hujan emang bisa bikin seseorang makin melow, entah keingetan sama memori di masa kecil, atau masa-masa bahagia sama mantan dulu, campur aduk lah pokoknya. Tapi ada juga beberapa orang malah seneng kalo hujan, soalnya bisa ngasih inspirasi atau moodnya makin nambah lagi. Nih ada beberapa list lagu yang cocok nemenin kamu buat didenger pas ujan turun tapi jauh dari kesan cengeng. Cekidott

 

#Sore – Musim Ujan

Lagu Musim Ujan ini emang jadi salah satu yang cocok buat nemenin kamu buat didengerin pas ujan. Lirik dan nada yang berhasil dibuat band asal Jakarta ini saik banget buat didengerin deh. Kalo kamu gak percaya, coba deh kamu dengerin langsung lagunya terus kamu resapin liriknya.

 

#Efek Rumah Kaca – Desember

Satu lagi nih band asal Jakarta yang berhasil menggambarkan indahnya hujan lewat salah satu singlenya ‘’Desember’’. Coba dengerin lagu ini sambil meremin mata deh, rasain setiap alunan nada dan liriknya. Beuuhh dijamin nusuk banget cuiiii.

 

#Senar Senja – Dialog Hujan

Senar Senja sukses mengkombinasikan lagu yang pas banget didengerin pas ujan lewat singlenya yang berjudul ‘’Dialog Hujan’’. Lagu ini gak terlalu melow banget tapi alunan nadanya sama liriknya yang simple itu kena banget. Enak banget didenger di kuping, gak salah kalo bilang lagu ini bikin hati adem dan tenang gitu.

 

#Banda Neira – Hujan di Mimpi

Siapa yang gak tau Banda Neira? Rara dan Badu sukses bikin lagu yang petjaahh gaes. Kamu siap-siap dihipnotis sama lagu yang satu ini deh. Duduk-duduk nyantai ditemenin minuman yang hangat sambil dengerin lagu Hujan di Mimpi ditambah backsound suara turunnya air hujan bakalan jadi kombinasi yang muaaantaabb.

 

#Payung Teduh – Angin Pujaan Hujan

Pernah ngerasain kangen sama seseorang atau sesuatu terus gak bisa disampein? Nah ini lagu cocok banget deh buat wakilin perasaan itu. Biarin perasaan kamu hanyut dalam kerinduan dengan lagu Angin Pujaan Hujan karya Payung Teduh. Dengan kemahiran anggota band Payung Teduh, mereka sukses buat lagu ini jauh dari kesan cengeng tapi liriknya gokill.

 

Nah tadi adalah playlist lagu yang cocok banget nemenin kamu buat didengerin saat ujan turun, mau itu lagi dimobil, dikantor, dikampus atau dimana aja, udah pas banget deh dengerin ini. Kamu buktiin aja sendiri langsung dengerin lagu-lagu mereka. Abis itu kamu share kesini apa yang kamu rasain abis dengerin lagu diatas.

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply