Kucing Unik dan Lucu, Narnia Si Kucing Muka Belang

Kucing Unik dan Lucu, Narnia Si Kucing Muka Belang

Kucing unik dan lucu selalu berhasil mendapat tempat di hati para netizen. Salah satu nya adalah kucing unik di instagram yang satu ini, Narnia. Kalo beberapa waktu lalu kita pernah bahas kelakuan kucing unik di instagram, sekarang sedikit beda. Kucing yang satu ini unik karena penampilannya.

Kucing Unik dan Lucu, Narnia Si Kucing Muka Belang

Yes, Narnia emang punya penampilan yang cukup unik dan beda dibandingkan dengan kucing-kucing kebanyakan. Narnia ini punya dua warna yang bikin dia sedikit ‘beda’. Loh, dua warna doang apa uniknya coba? Malah banyak kan kucing yang punya tiga warna atau lebih kan?

Weits tunggu dulu boskuh, dua warna yang dimiliki Narnia ini agak beda dengan kucing biasa. Karena dua warna ini sama-sama dominan, dan yang lebih keren nya lagi mau tau apa? Yap, dua warna tersebut terbagi rata di bagian kanan dan kiri muka nya jadi kaya punya dua muka gitu. Penasaran? Liat aja nih langsung foto-fotonya di bawah!

Kumpulan Foto Narnia, Kucing Unik dan Lucu Yang Muka-nya ‘Dua’

Foto-foto ini dilansir oleh seorang fotografer hewan, Jean-Michel Labat. Sang pemilik kucing unik dan lucu ini bernama Stephanie Jimenez. Wanita Perancis tersebut menyebutkan bahwa Narnia lahir pada 28 Maret 2017. Wah, berarti kalo dihitung-hitung usia nya udah hampir setahun yah sekarang.

Nah, buat yang mau tau gimana proses tumbuh-kembang Narnia selama setahun ini, kuy liat aja kumpulan foto nya di bawah ini nih!

Ini waktu Narnia baru berusia beberapa hari setelah lahir

Kucing Unik dan Lucu, Narnia Si Kucing Muka Belang

Liat deh tuh, lucu banget kan yah waktu masih bayi nya?! Gemesin banget asli!

Kucing Unik dan Lucu, Narnia Si Kucing Muka Belang

Oh my god! Mata mu itu loh dek! (“>,<)

Kucing Unik dan Lucu, Narnia Si Kucing Muka Belang

Dan siapa sangka, hari berganti hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan, akhirnya Narnia bertransformasi menjadi kucing cantik. Kaya begini nih cantiknya penampilan Narnia sekarang boskuh!

Penampakan Narnia sekarang

Kucing Unik dan Lucu, Narnia Si Kucing Muka Belang

Kecil nya lucu, pas udah gede jadi cantik begini yah si Narnia

Kucing Unik dan Lucu, Narnia Si Kucing Muka Belang

Liat tuh kelakuan nya, menggemaskan banget gak sih?!

Kucing Unik dan Lucu, Narnia Si Kucing Muka Belang

Ya Lord! Ampuni hamba! Hamba lemah kalo soal kucing ya Lord!

Kucing Unik dan Lucu, Narnia Si Kucing Muka Belang

Oh iya fenomena yang terjadi sama Narnia si kucing unik dan lucu ini disebut Feline Chimera

Kucing Unik dan Lucu, Narnia Si Kucing Muka Belang

Ini adalah kondisi dimana sel dalam tubuh kucing, yang mengandung dua DNA yang berbeda, melebur menjadi satu

Kucing Unik dan Lucu, Narnia Si Kucing Muka Belang

 

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?