Kreasi Sushi Unik Berbentuk Sneakers Karya The Onigiri Artist

Kreasi Sushi Unik Berbentuk Sneakers Karya The Onigiri Artist

Di tengah hits nya makanan khas Jepang sekarang ini, pasti kalian pernah tau dong yang namanya sushi. Makanan Jepang yang terbuat dari nasi dan ikan ini sangat populer beberapa tahun belakangan ini. Bahkan kini ada banyak kreasi sushi unik untuk menarik minat konsumen yang baru mengenal sushi.

Kreasi Sushi Unik Berbentuk Sneakers Karya The Onigiri Artist

Bicara tentang sushi unik, Yujia Hu memiliki kemampuan untuk membuat sushi dengan berbagai bentuk yang unik. Mulai dari bentuk orang, karakter film bahkan sampai bentuk sneakers, ya sneakers! Kreasi unik sushi-sushi ini bisa kalian lihat di akun instagram @theonigiriart.

Kenapa namanya onigiri art yah, padahal kan itu sushi? Well, gak tau juga deh yah, sekilas kalo dilihat ini emang bukan pure sushi yah. Bentuknya yang lebih fleksibel dan penggunaan nori membuat sushi ini lebih mirip onigiri. Mungkin karena itu juga kali yah si pembuat menamakan dirinya The Onigiri Artist.

Berbagai Macam Merk dan Tipe Sneakers Dijadikan Kreasi Sushi Unik

Kreasi Sushi Unik Berbentuk Sneakers Karya The Onigiri Artist

Meskipun bisa membuat berbagai macam bentuk sushi, tapi ada satu hal yang menarik dari karya Yujia Hu. Sepertinya bentuk sneakers menjadi yang paling difavoritkan oleh Yujia untuk dibuat. Hem, kalo dilihat-lihat kayanya doi ini penggemar berat olahraga basket deh yah.

Iya soalnya kebanyakan model sepatu yang dibikin dengan sushi tersebut juga kebanyakan yang memiliki tipe untuk bermain basket. Penasaran sepatu apa saja yang dijadikan model untuk kreasi sushi unik nya? Kuy, langsung aja lihat contoh-contohnya nih!

Nike

Converse

Balenciaga

Air Jordan

Vans

Adidas

Puma

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?