10 KPOP Idol Dengan Pendapatan Terbesar di Tahun 2017

Menjadi Idol menjadi salah satu pekerjaan yang sedang mencari sorotan dunia di zaman sekarang. Mungkin dulunya memang udah terkenal namun peminatnya belum banyak, pasti kalian tau F4 kan, mungkin inilah salah satu langkah awal idol mulai disorot dunia. Sekarang ini pun KPOP Idol salah satu pekerjaan yang banyak orang inginkan walaupun nggak gampang untuk menjadi seorang kpop idol. Ngomong-ngomong soal kpop, berikut ini ada 10 Kpop idol dengan pendapatan terbesar di tahun 2017, langsung simak yuk!

10. Goo Ha-ra – $9.5 juta

KPOP Idol Dengan Pendapatan Terbesar - GituAja

Goo Ha-ra atau Hara yang menjadi panggilan akrab kpop idol ini memulai karirnya pada tahun 2007 sebagai salah satu member girls band KARA. Goo Ha-ra atau Hara berperan sebagai vocalist, dancer dan face of the group.

Hara sendiri dikenal oleh dunia karena penampilan visual yang menakjubkan dan energik. Selain menjadi girlsband, Hara sendiri mendalami karirnya lewat dunia k-drama sebagai Aktris. Salah satu film yang dibintangi adalah City Hunter dan berhasil memenangkan award “New Star Award” di tahun 2011. Hara juga diketahui melakukan investasi di real estate, kekayaan bersih Hara sekarang mencapai 9,5 juta dolar.

9. Taeyang – $10 juta

KPOP Idol Dengan Pendapatan Terbesar - GituAja

Dong Young-Bae atau lebih kenal dengan nama panggung Taeyang ini memulai karirnya dari Big Bang dengan album yang paling terkenal yaitu Lies.

Pada tahun 2010 Taeyang pun mengeluarkan album solonya yang berjudul “Solar” dan “RISE” pada tahun 2014. Kini kekayaan yang dimiliki oleh Taeyang sebesar 10 juta dolar tapi sekarang doi baru nikah Februari kemarin jadi jangan ngarep jadi pacarnya yah! :p

8. Im Yoon-Ah – $11 juta

KPOP Idol Dengan Pendapatan Terbesar - GituAja

Im Yoon-Ah atau lebih kenal dengan nama Yoona memulai karirnya menjadi anggota dari girlband Girls Generation atau lebih dikenal dengan panggilan SNSD.

Yoona sendiri nggak hanya mendalami dalam bidang musik, Yoona menjadi seorang akrtis yang membintangi beberapa drama terkenal seperti “The K2” , “Love Rain” dan Prime Minister and I”. Selain bermain k-drama Yoona sendiri sering banget jadi bintang iklan seperti Innisfree. Yoona memiliki kekayaan bersih sebesar 11 juta dolar

7. Sandara Park – $13 juta

KPOP Idol Dengan Pendapatan Terbesar - GituAja

Salah satu member girlband 2ne1 yang sering dipanggil Dara ini mendalami karir menjadi seorang penyanyi dan aktris.

Pada tahun 2004 Dara memainkan film  ‘Bcuz of You’ dan membuatnya mendapatkan penghargaan untuk Aktris Baru Terbaik di penghargaan bintang PMPC. Dara saat ini menyelenggarakan acara yang disebut ‘Get It Beauty’. Kekayaan bersihnya adalah $ 13 juta.

6. BoA – $14,5 juta

KPOP Idol Dengan Pendapatan Terbesar - GituAja

Kwon Bo-Ah atau BoA memulai debutnya pada saat berumur 14 tahun menjadi salah satu kpop idol yang terkenal banget di negara Jepang bahkan bersaing ketat dengan penyanyi-penyanyi Jepang.

BoA sendiri sering tampil di acara ajang pencarian bakat dalam menyanyi sebagai perwakilan S.M. Entertainment dan baru baru ini merilis mini album berjudul “One Shot Two Shot”. Kekayaan yang dimiliki BoA mencapai 14,5 juta dolar.

5. Lee Ji Eun – $15 juta

KPOP Idol Dengan Pendapatan Terbesar - GituAja

Lee Ji Eun atau biasa dikenal dengan nama IU ini memulai debut solonya pada tahun 2008. Penyanyi yang dikenal dari lagu berjudul “Good Day” membuat semua orang tertegun dengan skill menyanyi yang luar biasa.

Selain menjadi penyanyi solo IU sendiri juga mendalami karir dalam k-drama. “Dream High”, “The Producers”, “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” dan masih banyak lainnya dan memenangkan banyak nominasi. Kekayaan yang dimiliki IU mencapai 15 juta dolar

4. Jung Ji-Hoon – $18 juta

KPOP Idol Dengan Pendapatan Terbesar - GituAja

Jung Ji-Hoon Aka Rain menduduki nomor 4 sebagai kpop idol dengan pendapatan terbesar. Selama berkarir Rain telah mengeluarkan 7 album dan salah satu albumnya menggunakan bahasa Jepang.

Rain selain berkarir dunia musik, dia juga mendalami dunia Aktor bukan hanya k-drama tetapi menjadi artis hollywood dalam film “Speed Racer” dan “Ninja Assassin”. Kekayaan Rain sekarang mencapai 18 juta dolar

3. Kwon Ji-Yong – $22 juta

KPOP Idol Dengan Pendapatan Terbesar - GituAja

Kwon Ji-Yong atau yang lebih dikenal dengan nama panggung G-Dragon salah satu ketua atau pemimpin dalam boyband Bigbang. Nggak hanya berkarir menjadi boyband, G-Dragon juga memiliki keterampilan sebagai penulis lagu, produser rekaman dan model.

G-Dragon sangat dikenal sebagai di dunia fashion, kini sekarang G-Dragon telah berhasil menuliskan 22 lagu dan ia pun menjadi salah satu orang yang berpengaruh di Asia. Kekayaan yang dimiliki mencapai 22 juta dolar

2. Choi Si-Won – $35.6 Juta

KPOP Idol Dengan Pendapatan Terbesar - GituAja

Siwon adalah seorang penanyi, aktor dan sekaligus model. Ia memulai debutnya pada tahun 2005 sebagai salah satu member super junior.

Siwon juga banyak membintangi iklan-iklan perusahaan baik dari negara Korea sendiri maupun lainnya dan ia pun bermain film bersama dengan Jackie Chan yang berjudul “Dragon Blade”. Kini kekayaan Siwon mencapai 35.6 juta dolar

1. Kpop idol dengan pendapatan terbesar di raih oleh  Park Jae Sang

KPOP Idol Dengan Pendapatan Terbesar - GituAja

Park Jae Sang atau lebih dikenal dengan panggil PSY memulai debutnya pada tahun 2001. Begitu banyak video musik yang di cekal karena dianggap memberikan pengaruh buruk kepada remaja.

Seiring berjalannya waktu PSY pun menunjukan kesuksesannya lewat lagu “Gangnam Style” yang bahkan bukan menjadi nomor 1 di korea tetapi di seluruh dunia. Lagu ini berhasil mengalahkan lagu dari penyanyi terkenal dunia seperti single “As Long as You Love Me” milik Justin Bieber dan “Wide Awake” yang dinyanyikan Katy Perry.

Inilah 10 Kpop idol dengan pendapatan terbesar di tahun 2017, nggak gampang loh untuk mencapai cita-cita yang kalian inginkan, kerja keras memang nggak pernah bohong!

sumber: allkpop

 

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?