Kontestan Wanita Indonesian Idol Yang Mencuri Hati Para Jomblowan

Kontestan Wanita Indonesian Idol Yang Mencuri Hati Para Jomblowan

Indonesian Idol 2018 punya banyak peserta yang berkualitas, sama seperti ajang di tahun-tahun sebelumnya. Tapi ada yang unik yang membuat ajang Indonesian Idol tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Disamping beragamnya karakter vokal, kontestan wanita Indonesian Ido 2018 juga mencuri perhatian para penonton.

Kontestan Wanita Indonesian Idol Yang Mencuri Hati Para Jomblowan

Yap, tahun ini Indonesian Idol diramaikan oleh banyak peserta wanita cantik. Sebut aja Marion Jola, Bianca Jodie dan Ghea Indrawari yang berhasil lolos sampai babak spektakuler. Kehadiran mereka membuat ajang kompetisi ini menjadi lebih segar dan menarik perhatian banyak penonton pria.

Profil Singkat Kontestan Wanita Indonesian Idol 2018 Yang Bikin Gemash

Sejak kemunculan mereka di babak audisi sampai sekarang, tentu sosok Marion, Jodie dan Ghea banyak membuat penasaran. Dari mulai browsing di internet sampai stalking di media sosial banyak yang dilakukan fans Marion, Jodie dan Ghea. Nah, daripada penasaran, mending langsung aja nih profil singkat tiga bidadari di Indonesian Idol 2018:

Bianca Jodie

Bianca Jodie ini adalah salah satu finalis asal Kota Gudeg, Jogjakarta. Jodie berhasil lolos ke babak spektakuler setelah melewati beberapa tahap audisi. Dan lagu yang berhasil membuat doi meraih golden ticket pada audisi adalah Side to Side nya Ariana Grande.

Marion Jola

An . Marion Rambu Jola Pedy

A post shared by Layummm Ⓜ️ (one n only acc) (@lalamarionmj) on

Kontestan wanita Indonesian Idol yang cantik berikutnya ada Marion Jola. Marion yang akrab disapa Lala ini merupakan kontestan asal NTT, Kupang. Pada waktu audisi Lala membawakan That’s What I Like nya Bruno Mars yang diimprovisasi abis jadi keren banget. Sayangnya Lala sempat tersandung kasus video syur yang katanya mirip doi.

Ghea Indrawari

2017 is almost over and I feel blessed. happy holiday yay!

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

Ghea Indrawari adalah peserta asal Singkawang, Kalimantan Barat. Gadis penyuka KPop ini berhasil menembus babak audisi dengan menyanyikan lagu Issues dari Julia Michelle. Gaya yang imut dan suara yang renyah bikin doi jadi salah satu dai tiga primadona di ajang Indonesian Idol tahun ini.

Leave your vote

12 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?