Belajar Kesabaran dari Rock Balancing Kokei Mikuni

Menghadapi segala sesuatu memang butuh kesabaran di jaman era modern ini begitu banyak perkembangan yang membuat persepsi manusia yang berbeda-beda. Tentunya segala perbedaan bisa menjadi kelengkapan ataupun konflik. Buat kalian yang ingin belajar kesabaran, coba deh lihat perjalanan seni Rock Balancing Kokei Mikuni.

Kokei Mikuni - GituAja

Kokei Mikuni memiliki kegemaran yang berbeda dari orang lain, pasti kalian pernah liat dimana sungai-sungai ada bebatuan yang di atur menjulang tinggi seolah-olah berdiri kokoh, itulah karya Kokei Mikuni. Rock Balancing adalah salah satu bentuk seni yang di hasilkan dari kedisiplinan.

Kokei Mikuni - GituAja

Rock balancing tidak bisa di lakukan semua orang karena membutuhkan kesabaran dan dedikasi serta dislipin latihan yang giat. Kokei Mikuni adalah seniman penyeimbang batu dari Jepang yang sangat berbakat yang menyeimbangkan batu-batu sungai menjadi sepertu. Memang sulit di percaya tapi benar-benar batu tersebut berdiri tanpa dukungan apapun, hanya menggunakan batu-batu sungai dengan berbagai bentuk untuk menjadi seimbang.

Kokei Mikuni - GituAja

Formasi bebatuan yang menakjubkan seperti menyeimbangkan antara kehidupan dan alam, Tentunya untuk membuat seni rock balancing ini membutuhkan kesimbangan antara gravitasi, gesekan dan kesabaran. Menurut dia sendiri membuat karya seni ini bisa sambil bermeditasi, butuh waktu bertahun-tahun untuk dapat melakukan seni ini.

Kokei Mikuni - GituAja

” Keseimbangan, Ketepatan, Kesabaran dan tak mudah menyerah ” itulah filosofi dari sang pembuat seni rock balancing Kokei Mikuni

 

Leave your vote

11 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?