Kisah Hidup Virgoun, Dari Rocker Ugal Kini Jadi Suami dan Ayah Idaman

Kisah Hidup Virgoun, Dari Rocker Ugal Kini Jadi Suami dan Ayah Idaman

Bagi kalian yang mengikuti scene underground pasti tau band bernama Last Child. Dan kalo tau Last Child pasti tau dong siapa vokalisnya? Yes, doi adalah Virgoun, rocker yang kini menurut kabar udah tobat sejak jadi seorang ayah. Banyak lika-liku mewarnai kisah hidup Virgoun sebelum dirinya menjadi seperti sekarang ini.

Kisah Hidup Virgoun, Dari Rocker Ugal Kini Jadi Suami dan Ayah Idaman

Yap, lead vocal dan guitarist Last Child yang satu ini emang berhasil menjadi dua sosok berbeda di sepanjang kisah hidupnya sebagai anak band. Sejak awal merintis karir nya di dunia musik bersama Last Child, Virgoun bisa dibilang total mendalami ‘peran’ sebagai rocker. Terbukti dari penampilan, lifestyle dan attitude nya yang rocker abis.

Tapi semua berubah sejak dirinya menjadi seorang suami dari Inara yang notabene seorang muslim. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya Virgoun memutuskan untuk menjadi mualaf. Gak sampai disitu, perubahan dalam diri Virgoun semakin terlihat ketika Starla lahir.

Kelahiran Starla Berpengaruh Dalam Perubahan di Kisah Hidup Virgoun

Kisah Hidup Virgoun, Dari Rocker Ugal Kini Jadi Suami dan Ayah Idaman

Virgoun bisa dibilang menjalani gaya hidup rockstar maksimal pada masa awal karirnya bersama Last Child. Sampai akhirnya dia bertemu dengan sosok Inara dan memutuskan buat menikah pada 2014. Gak cukup sampai di situ aja, dengan lahirnya sang buah hati, Starla Virgoun semakin meninggalkan gaya hidup urakan ala rockstar yang dulu dijalani.

Bahkan kehadiran Starla ini sampai membuahkan sebuah karya. Yes, salah satu single Virgoun Surat Cinta Untuk Starla sukses banget pada awal 2017 kemarin. Gak cuma banyak mendapat respon positif, bahkan single ini juga sampai dibuat web series dan film layar lebar.

Melihat segala hal baik banyak datang ke kehidupannya setelah memiliki Starla, Virgoun pun berubah. Kini dia bertekad untuk menjalani hidup yang positif. Bahkan Virgoun kini semakin mendalami agama Islam dan berniat untuk menanamkan nilai agama sejak dini kepada Starla.

Meski Mualaf, Badan Virgoun Tetap Dipenuhi Tattoo

Ada satu hal yang menarik kalo kita melihat sosok Virgoun. Meskipun kini serius mendalami agama Islam, Virgoun masih belum juga menghapus tattoo yang memenuhi badannya. Seperti yang kita ketahui, tato merupakan salah satu hal yang dilarang dalam ajaran Islam. Hal ini tentu menarik untuk dipertanyakan.

Kisah Hidup Virgoun, Dari Rocker Ugal Kini Jadi Suami dan Ayah Idaman

Namun setelah ditanyakan hal tersebut dalam sebuah kesempatan, Virgoun menjawab. Pelantun single ‘Bukti’ ini mengaku telah berkonsultasi dengan salah satu ahli agama Islam. Katanya kalau udah terlanjut ya sudah, asalkan tidak ditambahkan dengan tattoo baru lagi.

Lanjut Virgoun, dalam Islam dilarang menyakito diri sendiri. Seperti yang kita tau yah, menghapus tattoo itu rasanya sama (atau bahkan lebih sakit) ketimbang pas membuat nya. Selain itu, biaya yang diperlukan juga gak sedikit sementara dirinya harus menafkahi anak dan istrinya, dan itu wajib dalam islam.

So, itulah sedikit kisah hidup Virgoun yang sangat inspiratif. Dari kisah ini kita bisa belajar bahwa seburuk apapun masa lalu seseorang, bukan berarti hal itu gak bisa diubah. Dan sosok Virgoun adalah Bukti. Bukti bahwa seorang rocker juga bisa mendapat kebahagiaan dengan membangun keluarga yang harmonis.

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?