Kisah Cinta Orang Tua Dokter Gia Pratama, Dilan Mah Lewat!

Kisah Cinta Orang Tua Dokter Gia Pratama, Dilan Mah Lewat!

Apa kisah paling romantis di dunia yang pernah kalian tau? Romeo-Juliet, Rangga-Cinta atau mungkin Dilan-Milea yang belakangan ini lagi hits? Kalo menurut kalian itu udah paling romantis, kalian mesti baca nih kisah cinta orang tua dokter Gia Pratama. Bukan bermaksud lebay, tapi kisah ini emang romantis tingkat dewa.

Kisah Cinta Orang Tua Dokter Gia Pratama, Dilan Mah Lewat!

“Kalo Cinta menunggu Rangga selama 12 tahun biar bisa pacaran lagi. Papa menunggu 20 tahun untuk akhirnya bisa menikahi mama.” – dr. Gia Pratama

Mungkin ada sebagian dari kalian yang menganggap bahwa kisah ini semacam dongeng ala-ala fairytail gitu. Tapi kenyataan-nya kisah ini benar-benar terjadi pada orang tua dr. Gia Pratama. Pasti kalian yang masih main media sosial twitter tau dong sama dokter kece yang satu ini.

Kisah Cinta Orang Tua Dokter Gia Pratama, Dilan Mah Lewat!

Beberapa hari lalu, tepatnya pada 26 Februari 2018, dr. Gia menceritakan kisah cinta kedua orang tuanya. Dan gak disangka-sangka, ternyata kultwit dari dokter kece yang satu ini banyak mendapat respon positif. Beberapa (bahkan banyak) dari follower-nya yang jadi baper bahkan sampai nangis membaca cerita dr. Gia Pratama.

Ini Dia Kisah Cinta Orang Tua Dokter Gia Pratama Yang Bikin Banyak Orang Pada Baper

Dalam kultwit dr. Gia Pratama, beliau menceritakan tentang bagaimana kedua orangtuanya bisa bertemu sampai akhirnya menikah. Berawal ketika mereka masih sekolah SD, sang papa merupakan anak seorang petani yang naksir sama sang mama yang merupakan anak tentara.

Kisah Cinta Orang Tua Dokter Gia Pratama, Dilan Mah Lewat!

Perbedaan status sosial pada awalnya membuat sang papa malu untuk bisa akrab dengan wanita pujaannya tersebut. Tapi hal itu gak menjadi hambatan, justru dijadikan semangat untuk bisa menjadi lebih sukses. Hal ini dibuktikan sama papa dokter Gia dengan memasuki sekolah penerbangan.

Sukses menjadi seorang pilot, ternyata masih ada hambatan yang harus dilalui sang papa. Kala itu mama dari dokter Gia divonis menderita kanker kelenjar getah bening dengan sisa umur kurang dari 6 bulan. Sang papa tetap setia menemani sampai akhirnya sang mama sembuh dan mereka berdua menikah.

Kisah Cinta Orang Tua Dokter Gia Pratama, Dilan Mah Lewat!

Tidak hanya kisah perjuangan dalam mendapatkan hati sang mama, perlakuan sang papa hingga saat ini pun diceritakan selalu bikin baper dokter Gia. Dalam tweet tersebut diceritakan secara detail bagaimana kedua orangtua dr. Gia Pratama menjaga cinta mereka setelah menikah hingga saat ini.

Buat kalian yang mau baca kisah lengkapnya, bisa langsung baca di chirpstory tweet dr. Gia Pratama disini. Selamat membaca yah! Awas, jangan lupa siapin tissue! Hehe!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 6

Upvotes: 3

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 3

Downvotes percentage: 50.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?