WOW! Ternyata Kim Jong Un Suka Anime dan Baca Komik Manga

khan maen

Kim Jong Un Suka Anime - GituAja

Kim Jong Un salah satu tokoh dunia yang sekarang paling terkenal, banyak media bahkan hingga masyarakat-masyarakat yang membahas mengenai diktator Korea Utara ini. Begitu banyak masalah yang bersangkutan dengan Kim Jong Un, Ternyata Kim Jong Un suka anime dan membaca komik manga juga!

Anime dan Manga memang sudah beberapa tahun ini menjadi salah satu objek yang di minati orang di Dunia tak mengenal umur dan gender,  mereka yang ngefans banget sama anime atau manga bahkan menjadi otaku, nah kira-kira Kim Jong Un adalah fans anime juga, Apakah kalian bisa menebak anime yang di sukai? yang pasti bukan joker yah!

Alasan Kim Jong Un Suka Anime dan baca Komik Manga

Kim Jong Un Suka Anime - GituAja

Kim Jong Un seorang pemimpin Korea Utara yang kuat dan psikopat, belajar di Bern selama empat tahun dengan nama palsunya. Di masa Kim Jong Un dia sangat suka anime dan baca komik manga dan bahkan menjadi otaku.

Karena Kim Jong Un suka anime dan baca komik membuat nilai studinya menjadi buruk karena Kim Jong Un menghabiskan banyak waktunya untuk membaca manga. Slam Dunk dan Dragon Ball adalah favoritnya sedangkan kakaknya suka dengan Sailor Moon

Fakta Unik dari Slam Dunk

Kim Jong Un Suka Anime - GituAja

Slam Dunk adalah serial manga bertema olah raga yang tuliskan dan di ilustrasikan oleh Takehiko Inoue tentang Tim bola basket dari sekolah Shohoku. Slam Dunk adalah serial manga di Weekly Shonen Jump dari tahun 1990 sampai 1996. Diadaptasi menjadi serial anime oleh Toei Animation yang telah disiarkan di seluruh dunia, Slam Dunk mendapatkan banyak banyak popularitas terutama di Jepang, beberapa negara Asia lainnya, dan Eropa bahkan mendapatkan pujian dari Asosiasi Basket Jepang karena telah mempopulerkan olah raga bola basket

Kim Jong Un Suka Anime - GituAja

Selain itu, Kim Jong Il juga menyukai NBA – Liga Basket Profesional America dan favorit pemainnya adalah Michael Jordan dan Kobe Bryant dan bahkan Kim Jong Un juga memamerkan kedekatannya dengan Dennis Rodman, salah satu mantan tim dari Michael Jordan.

Source: Otakuart.com , Rocketnews24.com , Livedoor .com

Leave your vote

15 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?