Ketika Ditanya Kapan Nikah, Apa Yang Mesti Kita Jawab?

Kapan kawin?

Ketika Ditanya Kapan Nikah, Apa Yang Mesti Kita Jawab

Kapan nikah? Diserang pertanyaam model begini emang bikin kita senewen sendiri. Maka dari itu ada baiknya kita kasih jawaban kreatif dan bikin skakmat ketika ditanya kapan nikah oleh orang terdekat. Gimana sih cara menjawab pertanyaan kaya gini? Langsung aja simak selengkapnya di artikel ini nih!

Ketika Ditanya Kapan Nikah, Apa Yang Mesti Kita Jawab

Jawaban Gokil Ketika Ditanya Kapan Nikah Yang Bikin Skakmat

Jangan drop ketika kalian mendapat pertanyaan kapan nikah. Kalo kalian drop, itu bakal menambah aura ngenes kalian yang emang udah jomblo ngenes. So, ikutin tips di bawah ini biar kalian tetep keliatan high quality jomblo! Ya biarpun masih belum tau juga kapan kalian melepas kejombloan kalian itu. Kuy ah!

Ketika Ditanya Kapan Nikah, Apa Yang Mesti Kita Jawab

Skakmat Balik
Cara menjawab yang pertama ketika kalian ditanya kapan nikah adalah dengan skakmat balik orang yang nanya. Misalnya nih kalian ditanya “Eh, lo kapan nikah?”. Kalian tinggal jawab, “Nah lo kapan? Kapan mati?”, problem solved.

Serahkan Semua Pada Tuhan
Yang kedua kalian bisa mendadak religius nih ketika ditanya kapan nikah. Misalnya begini nih, “Eh, kapan nikah?”. Nah jawab deh, “Ya gua mah tergantung Tuhan ngasihnya kapan. Rejeki, jodoh dan maut kan di tangan Tuhan”.

Ketika Ditanya Kapan Nikah, Apa Yang Mesti Kita Jawab

Tunggu Mapan
Berikutnya kalian sok well prepared yang bikin kalian keliatan jomblo berkualitas. Pas ditanya nikah kalian jawab gini, “Ya gue sih bisa aja nikah. Tapi lo tau kan mobil gue baru satu, rumah juga masih berapa tahun lagi. Nanti lah kalo udah mapan.”

Sok Pemilih
Selanjutnya adalah, belaga sok picky. Yap, sebelum orang lain ngejudge kalian terlalu pemilih, mending langsung bilang aja “Ya gimana dong, belum ada yang pas sama kriteria gue. Kalo pun ada ya dia belum beruntung aja dapetin hati gue.”

Kalo Gak Sabtu Ya Minggu
Jawaban yang paling mujarab dan bisa bikin skakmat si penanya adalah yang ini nih. Ketika kalian ditanya kapan nikah, kasih jawaban pamungkas ini. “Nikahan gue? Ya kalo gak Sabtu sih Minggu, tapi gak tau Sabtu/Minggu kapan.”

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?