Ketemu Mantan? Lakukan Hal Ini Biar Kelihatan Move On

Ketemu Mantan - GituAja

Kita pasti setiap harinya banyak ketemu orang, baik yang nggak kita kenal maupun kita kena. Banyak orang yang panik atau salah tingkah ketemu sama mantan pacar, apalagi mantan pacar bawa pacar barunya. Buat kalian yang ketemu mantan di saat yang tak terduga, jangan panik lakukan hal-hal ini biar kelihatan udah move on dari doi

1. Kalau ketemu mantan, Senyum dengan keramahan

Ketemu Mantan - GituAja

Jika kalian bertemeu dengan mantan kalian dengan nggak sengaja jangan langsung membalikan badan atau pura-pura nggak ngeliat doi. Kalau memang udah ketemu secara nggak sengaja kalian bisa senyum dan menunjukkan keramahan kalian. Kalau menghindar kelihatan banget belum move onnya!

2. Menyapa mantan dan tidak terlalu banyak bicara

Ketemu Mantan - GituAja

Setelah kalian memberikan senyuman dengan ramah tentunya nggak langsugn kabur gitu aja. Sapalah sang mantan sebentar, menanyakan bagaimana kabarnya sebagai basa-basi aja. Cukup menanyakan kabar nggak usah memperdalam pembahasan kalian bisa-bisa salah tingkah.

3. Jangan membahas pembicaraan secara mendalam

Ketemu Mantan - GituAja

Sama seperti poin kedua, jangan kalian menanyakan apa yang sedang ia lakukan sekarang ini, jangan menunjukan penasaran kalian dengan mantan. Janganlah bertanya tentang kegiatan dia, jangan bertanya tentang kabar orangtua dan keluarganya dan sebagainya.

4. Setelah ketemu mantan secara nggak sengaja, jangan nengok-nengok kalau uda berpapasan

Ketemu Mantan - GituAja

Setelah kalian ketemu dan selesai berbicara. Usahakanlah buat nggak nengok ke belakang ngeliatin doi, kalau nggak ketauan sih nggak kenapa-kenapa. kalau sampai nengok itu tandanya kalian belum move on.

5. Jangan Stalking sosial media mantan

Ketemu Mantan - GituAja

Ini yang pasti di lakuin kalau ketemu mantan secara nggak sengaja atau mimpiin doi. Langsung deh buka sosial media doi pengen tau kegiatan apa yang dia lakukan sekarang dan pengen ngelihat foto-foto doi. Stop jangan deh lakuin hal ini, perjuangan kalian bisa sia-sia dan gagal total buat move on!

Inilah hal-hal yang harus kalian lakukan jika nggak sengaja ketemu mantan. Tunjukin ke mereka kalau kalian udah move on! jangan sampai perjuangan kalian gagal sia-sia!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 50.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?