8 Kelebihan Iphone X, Kamu Yakin Gak Mau Beli?

keren banget

Iphone X - GituAja

Wah iOs sedang launching smartphone terbarunya yaitu Iphone 8 dan Iphone X secara bersamaan, GituAja akan membahas kelebihan dari Iphone X ini daripada smartphone lainnya.

1. Layar Maksimal

Tanpa tombol home, pengguna cukup menyapukan layar ke atas. Layar iPhone X benar-benar maksimal, berukuran 5,8 inci, berbingkai tipis yang populer dengan sebutan “bezel-less”.

Iphone X - GituAja
Hal yang paling mencolok dari iPhone X adalah desain yang berbingkai tipis atau populer disebut “bezel-less” berukuran 5,8 inci. Layar demikian dimungkinkan jenis OLED yang pertama kali dipasang pada iPhone

2. Face ID

Melalui fitur Face ID, Apple melindungi keamanan pengguna. Face ID secara real time dapat langsung mengenali pemilik smartphone, karena telah dipadankan kemampuan TrueDepth di kamera depannya.

Iphone X - GituAja

Meski pengguna mengganti gaya rambut, memakai topi, atau memakai kacamata, Face ID disebut-sebut tetap bisa mengenali wajah si empunya iPhone X.
Face ID juga bisa membedakan raut wajah asli dengan foto, sehingga enggan tertipu foto wajah.

3. Animoji

Fitur ini unik, karena emoji di smartphone ini dapat bergerak dan mengikuti gerakan wajah pengguna.

Iphone X - GituAja
Apple sadar betul bahwa generasi saat ini senang berbagi emoji dan animoji diharapkan bisa meningkatkan pengalaman berekspresi.

4. Kamera Ganda Vertikal

Kamera ganda pada iPhone X dibuat vertikal. Sensornya berkualitas 12 megapiksel dengan filter warna baru, piksel lebih dalam, serta bukaan masing-masing f/1.8 dan f/2.4.
Iphone X - GituAja

Kamera smartphone ini memiliki zoom low-light yang lebih baik, perekaman video lebih mumpuni, serta quad-LED True Tone flash untuk pembidikan di situasi gelap yang semakin natural.
Masing-masing lensanya telah dilengkapi stabilisator alias OIS.

Iphone X - GituAja

5. Wireless Charging

Untuk mengisi daya, smartphone ini tidak lagi menggunakan kabel panjang untuk menyambungkan pengisi daya ke smartphone. Pengisi daya berbentuk seperti tatakan. Wireless Charger ini dinamakan Air Power.

Iphone X - GituAja
Dari 5 kemampuan terinovatif inilah, tak salah jika Apple menaruh harga selangit untuk produk yang sekaligus menandai 10 tahun Apple berkiprah.

iPhone X diluncurkan dengan dua pilihan warna yakni, silver dan space grey, dengan versi 64GB dan 256 GB. Harganya?

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 50.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply