Kelalaian Batik Air Yang Mengecewakan Penumpang Karena Bagasi

Kelalaian Batik Air Yang Mengecewakan Penumpang Karena Bagasi - GituAja (2)

Baru baru ini dikabarkan bahwa ada kelalaian  Batik Air yang sempat membuat para pengguna layanan maskapai Batik Air dikecewakan. Salah satu pengguna akun instgram @winnyputrilubis mengupload sebuah video bagaimana keadaan di tempat pengambilan koper yang sudah ramai tetapi koper-koper pengguna masakapai tersebut tidak keluar juga.

Koperpun akhirnya di keluarkan setelah satu jam setelahnya ternyata bukan soal lamanya keluar koper saja yang membuat mereka kecewa. Ada beberapa kelalaian yang dialami oleh winnyputrilubis, ketika telah mengambil kopernya ternyata sudah di acak-acak oleh pekerja maskapai.  Berikut hal yang dialami dalam kejadian tersebut

1. Kelalaian Batik Air membuka kado didalam koper yang sebelumnya belum dibuka oleh pemilik koper tersebut

Kelalaian Batik Air Yang Mengecewakan Penumpang Karena Bagasi - GituAja (1)

2. Resleting koper yang terbuka lebar

Kelalaian Batik Air Yang Mengecewakan Penumpang Karena Bagasi - GituAja (1)

3. Barang pemilik koper sudah diacak-acak  dan tidak sesuai dengan lipatan pakaian pemilik koper tersebut.

4. Menunggu satu jam hanya untuk mengambil koper.

Dan ada beberapa pengguna instagram lainnya mengomentari kejadian tersebut.

Dari akun @ahmadulilxyz Aku juga pernah ngalamin hal yg sama kak 😢 , selain itu ada juga mengalami hal yang sama dari akun @fxiko__  Dlu sy malah kotak hape ud berceceran baju jg resleting koper robek, mreka cmn minta no hape n gaada kabae, spik lips doang sosoan bersalah, gabakalan naik lion group llagian wkwk. Jadi sabar aj ya kak

Beberapapun ada yang merasa dirugikan karena merasa melanggar privasi penumpang @minasstirith Viralkan trus. Ini sudah melanggar hak privasi penumpang.

Menurut kalian gimana tentang permasalahan ini, apakah ini sudah melanggar privasi pengguna maskapai tersebut? Coba kalian berikan komentar kalian terhadap permasalahan, tentunya disertai dengan pendapat kalian juga yah!

Leave your vote

12 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?