Kejadian Unik Di Pemeriksaan Barang Bandara Yang Nggak Kamu Kira

Open list
0 submissions already

Pasti kalian udah tau kan kalau di bandara ada yang namanya pemeriksaan barang untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di pesawat. Teknologi sekarang pun udah canggih bisa menditeksi segala macam benda yang mungkin bisa merugikan orang lain, Ada beberapa kejadian unik di pemeriksaan barang bandara. Dimana mereka membawa benda mati maupun benda hidup ke dalam bandara, langsung di cek dah.

1. Kejadian unik di pemeriksaan barang bandara yang membawa bangkai ular

Kejadian unik di pemeriksaan barang bandara - GituAja

Kejadian unik di pemeriksaan barang bandara ini terjadi pada tahun 2007 tepatnya di bandara internasional Atlanta. Seorang pria asal Korea Selatan berusaha membawa bangkai ular beracun dalam botol yang disimpan dalam kopernya. Cuman dia dan Tuhan aja yang tau motivasi di balik kejadian unik ini.

2. Ditemukan seorang bocah berumur 8 tahun

Kejadian unik di pemeriksaan barang bandara - GituAja
dailymail

Tahun 2015 yang lalu ada seorang bocah yang diselundupkan dari Spanyol ke Maroko, caranya yaitu dengan dimasukan ke dalam koper. Kasian banget anak ini yah, benar-benar menyeramkan.

3. Ikan TropisKejadian unik di pemeriksaan barang bandara - GituAja

Di bandara internasional Melbourne, Australia pernah mengalami kejadian cukup aneh dimana pada tahun 2005 ada seorang perempuan yang mengeluarkan gerak-gerik yang mencurigakan. Akhirnya pun perempuan tersebut diperiksa dan ternyata perempuan ini menyembukan 51 ikan tropis di balik roknya, sungguh aneh!

4. Iphone

Kejadian unik di pemeriksaan barang bandara - GituAja

Penyelundupan barang elektronik memang bukanlah hal yang luar biasa, karena udah banyak banget yang nyelundupin barang elektronik buat di jual lagi, apalagi iPhone salah satu gadget yang menjadi incaran orang-orang. Orang ini menyelundupkan 94 buah iPhone yang caranya nggak wajar. Dia menempelkan semua iPhonenya di baju dan celananya namun sayangnya ada teknologi yang namanya metal detector, jadi ketahuan deh!

5. Emas BatanganKejadian unik di pemeriksaan barang bandara - GituAja

Dua puluh empat emas batangan pernah ditemukan pada proses pembersian pesawat dari Mumbai ke Bangkok. Emas tersebut seharga lebih dari enam belas miliar rupiah. Mungkin dia habis jadi bajak laut kali yak.

6. TarantulaKejadian unik di pemeriksaan barang bandara - GituAja

Dua ratus ekor tarantula ditemukan di bandara Schipol Amsterdam. Laba-laba tersebut dibawa oleh pasangan asal Jerman yang diperoleh dari perjalanan mereka ke Amerika Selatan.

7. Bola Meriam

Kejadian unik di pemeriksaan barang bandara - GituAja

Seorang pria yang nggak sengaja menemukan bola meriam ketika sedang menyelam, mungkin sebagai souvenir yang berarti pria ini pun berani membawa ke atas pesawat. Kejadian unik di pemeriksaan barang bandara ini terjadi pada tahun 2012 di Florida.

Inilah beberapa kejadian unik yang beberapa diantara kita nggak tau motivasinya apa, apakah kalian pernah juga membawa barang-barang aneh dan lolos dari pemeriksaan barang di bandara? komen yah!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Bagaimana Komentar Kamu?