Kecanduan Sama Barang Aneh Bikin Orang Kira Mereka Gila

Kecanduan Sama Barang Aneh - GituAja

Semua orang memang punya rasa unik sendiri dalam menikmati makanan, mereka ada yang suka pedas banget, ada yang suka asin banget dan bahkan ada yang penggila asem. Manusia memang berbeda-beda jadi wajar aja mereka punya taste tersendiri tapi apa jadinya mereka yang punya kecanduan sama barang aneh, mungkin kalian kira mereka udah stress kali. Langsung dilihat kecanduan sama barang aneh yang kayak gimana yah

1. Kecanduan sama barang aneh seperti popok sekali pakai

Kecanduan Sama Barang Aneh - GituAja

Popok sekali pakai yang di maksut bukan yang belum di pakai atau baru loh, tapi wanita ini menyukai popok sekali pakai yang sudah di pakai. Doi bukan hanya suka aroma bau popok tersebut bahkan bisa di kunyah yang lebih parahnya lagi cewek ini mendapatkan popok sekali pakai dari teman-temannya sendir. bener-bener kecanduan sama barang aneh yang gokils!

2. Kecanduan sama bulu kucing

Kecanduan Sama Barang Aneh - GituAja

Seorang wanita bernama Lisa sangat menyukai bulu kucing untuk di makan. Hati-hati deh kalau kalian ketemu sama doi, bisa-bisa kucing peliharaan kalian botak, dicabutin bulunya sama dia.

3. Plastik

Kecanduan Sama Barang Aneh - GituAja

Bayangin deh tanah aja buat mengurai sebuah plastik lama banget, eh dia malah makanin plastik. Menurut kalian berapa lama yah manusia bisa mengurai plastik di dalam perutnya? Menurut penelitian ternyata orang ini dinyatakan sehat loh. nggak ada gangguan kesehatan dalam pencernaan. Lumayanlah yah buat bantu-bantu mengatasi global warming

4. Kecanduan sama barang aneh seperti batu bata

Kecanduan Sama Barang Aneh - GituAja

Patrice Benjamin-Ramgoolam berasal dari London yang memiliki kecanduan memakan batu bata. Alasan dia suka sama batu bata karena aroma yag muncul ketika dia memakan batu bata. DIjamin tuh pasti giginya kuat banget nyemilin batu bata tiap hari

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?