Kebiasaan Buruk Pacar Yang Tidak Pantas Untuk Dijadikan Suami

Kebiasaan Buruk Pacar - GituAja

Pacaran adalah suatu proses hubungan menggabungkan dua insan menjadi satu rumah alias perkenalan satu sama lain baik dari sisi buruk dan sisi baik. Memang dalam sebuah hubungan harus bisa menerima kekurangan satu sama lain, tapi nggak buat kebiasaan buruk pacar yang satu ini. Jika pacar kalian memiliki kebiasaan seperti ini lebih baik di relakan daripada kedepannya kalian akan menderita.

1. Kebiasaan buruk pacar yang kurang percaya kepada kamu.

kebiasaan buruk pacar - GituAja

Sudah biasa dalam hubungan mereka meminta izin satu sama lain untuk pergi bersama teman. Jika dia tidak memperbolehkan kalian untuk pergi bukan karena cemburu tetapi tidak percaya, maka memang nggak layak buat kamu. Tentunya kalian hidup nggak sama cowok kamu doang, perlu sosialisasi sama orang lain.

2. Tidak percaya diri sendiri

Kebiasaan Buruk Pacar - GituAja

Kalau pacar kalian punya kebiasaan minder dan nggak berubah-berubah ini merupakan hal yang sulit. Tentunya kalian membutuhkan seorang sosok pria yang bisa membimbing kalian, bukannya malah mengurusi keminderan doi.

3. Memiliki semangat dan ambisi yang minim

Kebiasaan Buruk Pacar - GituAja

Bukan masalah harta tetapi buat cowok yang nggak semangat dan ambisi yang banyak adalah salah satu ciri orang malas, dia tidak akan berusaha dan bahkan bisa membahayakan masa depan kalian.

4. Dia tidak mencela atau bahkan mendukung kamu.

kebiasaan buruk pacar - GituAja

Dia tidak memperdulikan kalian sampai-sampai memunculkan kesan yang bodo amat tidak ingin mempusingkan semua tentang hal kamu. Dia juga tidak memberikan semangat ketika kalian lelah, tentunya sepanjang hidup kamu akan berjuang sendiri.

5. Nyinyir sama hal-hal sepele.

Kebiasaan buruk pacar - GituAja

Komplain segala hal yang ada seperti Macer, antrian panjang, lupa membawa barang atau bahkan kelamaan kamu dandan. Hal-hal seperti ini sebenarnya bisa di maklumi tapi doi lebih memilih untuk mengoceh merupakan seperti anak-anak

6. Menganggap kamu sebagai alatnya

Kebiasaan Buruk Pacar - GituAja

Kamu dijadikan sebagai alat untuk memamerkan ke teman-temannya sebagai penyelamat dalam status ‘jomblo’ atau lain-lainnya. Emangnya kamu boneka diperlakukan seperti itu, nggak kan?

7. Mudah merasa bosan

Kebiasaan Buruk Pacar - GituAja

Semua orang akan bertemu dengan titik jenuhnya masing-masing bahkan dalam hubungan kalian juga. Semua orang akan merasa kebosanan tapi kembali lagi sama pribadi masing-masing bagaimana mengatasi rasa kebosanan yang datang. Kalau dia sendiri tidak bisa menangani rasa bosan diri sendiri, bagaimana caranya dia akan mengurusi kalian?

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?