Kasus Misterius Game Ragnarok, Belum Terpecahkan Sampai Saat Ini

Kasus Misterius Game Ragnarok - GituAja

Game memang sebuah permainan yang dibuat penuh dengan rahasia, semakin game tersebut banyak rahasia semakin game tersebut menjadi seru. Tapi apa jadinya jika menciptakan kasus game misterius hingga ke Dunia nyata? langsung simak kasus misterius game ragnarok yang bikin kamu merinding

Kasus Misterius Game Ragnarok - GituAja

Kasus Misterius Game Ragnarok  – Tiger Lily

Salah satu game legend yang pasti dikenal anak tahun 90an dan sampai sekarang pun masih banyak private servernya. Nah ada satu kasus game misterius yang terjadi di game ini, munculnya pemain dengan nama Tiger Lily.

Tiger Lily sendiri berada di Ragnarok server Filipina dimana dia setiapnya hari cuma duduk manis menghadap tembok di depan portal Orc Dungeon, jika kalian lihat dengan sekilas maka akan menyangka hanya player yang sedang AFK. Jika kalian iseng menyapanya dia akan membalas “Go Away, Go away from me …. (sambil menyebut nama asli kalian)

Nama yang di maksut bukanlah nama karaker kalian tetapi nama di dunia nyata yang kalian gunakan, hebat bukan? Bukan hanya ini yang membuat kalian janggal. Setelah kalian di usir dengan nama asli, kalian akan mengalami yang namanya internet terputus, lampu ruangan kalian akan berkedip-kedip bahkan hingga mati lampu.

Setelah di usut karena menggangu keresahan player ragnarok, developer pun mengecek akun Tiger Lily tersebut dan ternyata ini bukan NPC tetapi memang pemain yang mendaftarkan diri layaknya seorang manusia. Di cek biodata dari akun Tiger Lily namun informasi yang diberikan tidak jelas dan sekarangpun nickname dengan nama Tiger Lily menjadi legenda bagi para player-player ragnarok online .

Pada jaman tersebut juga bahkan meresahkan pemain-pemain Indonesia, takut kalau Tiger Lily akan berkunjung ke Indonesia untuk nongkrong di map yang sama.

Misteri di balik Tiger Lily

Ada beberapa pernyataan atau kisah di balik Tiger Lily, jadi sebenarnya Tiger Lily adalah seorang perempuan cantik yang meninggal ketika bermain game ragnarok ini, fenomena kasus game misterius game ragnarok ini pun muncul setelah 100 hari kematian si wanita cantik ini.

Tiger Lily tidak tercatat sebagai player yang sedang online di server Filipina dan setiap orang yang mengalami tersebut enggan bercerita tentang pengalamannya penyebabnya adalah gangguan-gangguan seperti di atas bahkan dia akan menghampiri kalian di dalam mimpi. Sekarang pun kisah Tiger Lily dibuat menjadi sebuah komik.

Apa tanggapan kalian jika kalian bertemu Tiger Lily? apakah kalian mau mencoba untuk menyapanya?

Leave your vote

14 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?