Kamu Pasti Tau Kan Siapa Saltbae? Yang Belom Tau Nih Ane Kasih Tau

Gayanya itu loh, tsaaadiiessttt!!

Buat yang anak IG banget pasti sering kan liat cuplikan-cuplikan video viral seorang pria berbadan kekar sedang memotong daging dan tak lupa pula gerakan menaburkan garam yang sangat lentik. Netizen sendiri ngasih nama buat pria ini Saltbae, kenapa yah kira-kira doi dinamain Saltbae? Siapa sih Saltbae itu? cekidooottt gaessss,

Mungkin sebagian orang masih sedikit asing sama Saltbae. Nih ane jelasin deh dikit siapa sih doi.

gituaja.com - Saltbae (1)
via IG @nusr_et

Nama asli dari Saltbae sendiri itu ”Nusret Gokce. Doi dijulukin Saltbae sama netizen karena pakaiannya yang selalu ketat dan gaya fenomenal nabur garemnya gaes. Nah netizen menganggap gaya nabur garem ala-ala si Nusret ini sungguh seksi, makanya banyak banget netizen menjadikan pria kekar satu ini ikon sensual gitu loh gaes.

Kalo kamu liat video-video di akun Instagram pribadinya @nusr_et, kalian bakal ketawa-ketawa deh dengan gaya nabur garem ala-ala milik doi. Nanti kalian bisa berkomentar deh menurut kalian gaya ala-ala nabur garem milik Nusret itu gimana. Video di akun Instagram doi aja viewernya udah sadisss gaes. Followers kalian mah gak ada apa-apanya deh sama doi. Nih coba cek this out salah satu videonya gaes 😀

 

Masaj müzik Sevgi

A video posted by nusr_et (@nusr_et) on

Nah gimana gaes menurut kalian? eh tapi kalian harus tau dulu kalo ternyata si Nusret sendiri ini atau Saltbae itu adalah co-owner dari enak steakhouse di Turki gaes. Selain di Turki, doi juga punya satu steakhouse di Dubai. Hhmmm udah kebayang kan kayak gimana tajirnya ini orang. Saltbae sendiri bisa berada di puncak kesuksesannya sekarang ini juga gak luput dari kerja kerasnya dulu, sampe-sampe doi pernah kerja sebagai tukang daging di pasar terus pernah jadi tukang cuci piring di sebuah restoran. Berkat kerja kerasnya sampe saat ini Nusret sendiri sudah menjadi master dalam hal perdagingan gaes. Khaann maenn ini Saltbae 😀

Nah itu dia sedikit penjelasan tentang siapa sih Saltbae dan kisah inspiratifnya doi. Mudah-mudahan yang kemaren masih bingung sama siapa Saltbae? bisa terjawab yah dengan artikel ini.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply