Kalo Pacar Selingkuh, Jangan Marah Sama Selingkuhannya

Kamu Harus Lebih Sabar, Anggap Aja Ini Ujian

pacar selingkuh

Apa yang kamu rasain kalo pacar selingkuh?

Yang pasti marah, kesel, campur aduk pastinya yang kamu rasain kalau pacar selingkuh. Tapi jangan kamu limpahin kemarahan kamu semuanya ke pacar sama selingkuhannya. Kamu harus tenang dulu, Tarik nafas dalem-dalem, bawa santai aja, kalo perlu sambil minum kopi biar kamu mikirnya enak. Nih ada beberapa alasan kalo kamu itu gak harus marah sama selingkuhannya pacar kamu.

Kamu malah keliatan kalah di depan selingkuhan

pacar selingkuh

Nah ini dia nih, biasanya si selingkuhan makin seneng kalo kamu berhasil kepancing emosinya. Emang ini biasanya salah satu strateginya buat bikin kamu marah sama dia biar kamu keliatan kalah. Makanya kamu jangan langsung tarik urat dulu ngadepin si selingkuhan, kalem aja ngadepinnya.

Kalo Kamu Emosi, Yang Ada Pacar Malah Ninggalin Kamu

gituaja.com-pacar ketauan selingkuh(2)
Via mustbethistalltoride.com

Emang pada dasarnya semua yang pake emosi itu gak bagus, soalnya pasti keluar kata-kata kotor.  Nah kalo udah kayak gini kejadiannya, pasti kamu juga yang kena imbas sama pacar kamu. Pacar kamu malah jadi males sama kamu karena tau kamu orangnya gampang emosian, terus lebih sakitnya lagi pacar kamu cabut sama selingkuhannya, lah itu kan sedih banget pasti.

Jadi Suatu Pelajaran Buat Pacar Kamu

gituaja.com-pacar ketauan selingkuh(3)
Via health.usnews.com

Abis kejadian kayak gini coba deh kamu tetep sabar, senyumin aja biarpun kamu abis diselingkuhin. Kamu liat reaksi si pacar kamu pas dia tau kamu tetep sayang kayak biasa biarpun abis diselingkuhin sama si pacar, kalo si pacar punya pikiran pasti dia bakalan minta maaf sama kamu. Ya intinya jadi suatu pelajaran buat si pacar dan kamu juga pastinya.

Si Selingkuhan Punya Hak Sih Buat Suka Sama Siapa Aja

gituaja.com-pacar ketauan selingkuh(4)
Via datangya.com

Kalo kata orang-orang sih selama janur kuning belum melengkung, sah-sah aja buat suka sama pacar orang, termasuk pacar kamu. Sekarang masalahnya itu, kalo pacar kamu ngerespon pas di deketin sama selingkuhan, berarti bukan salah si selingkuhannya juga kan. Emang dasarnya aja pacar kamu yang gatel tiap di deketin cowok dikit mauan.

Mungkin Emang Kesalahannya Dari Kamu

gituaja.com-pacar ketauan selingkuh(5)
Via pexels.com

Coba deh kamu renungin sejenak, apa yang salah dari diri kamu sampe si pacar selingkuh. Biasanya sih, pacar selingkuh karena ada yang salah dari diri kamu. Mungkin kamunya terlalu keras sama dia, jadi bikin si pacar muak lama-lama sama kamu. Bisa jadi kan?

Siapa Tau Selingkuhannya Emang Lebih Baik Dari Kamu

gituaja.com-pacar ketauan selingkuh(6)
Via pexels.com

Nah ini yang harus kamu cari tau tentang si selingkuhan pacar kamu, kalo bisa kamu kepoin aja deh segala hal tentang si selingkuhan. Kalo emang kenyataannya si selingkuhan lebih baik dari kamu, kamu jangan sedih trus jangan marah juga, karena setiap orang kan punya kelebihan masing-masing. Mending kamu pikirin baik-baik gimana cara ngalahin si selingkuhan tapi pake cara yang sehat yak.

Kamu Jadi Tau Sifat Asli Pacar Kamu

Kalo Pacar Selingkuh, Jangan Marah Sama Selingkuhannya
Via powerofpositivity.com

Kamu nggak usah bingung, ada sisi positifnya kok pacar kamu selingkuh sama selingkuhannya. Kamu jadi tau sifat aslinya si pacar alias gak setia. Berarti si pacar emang bukan orang yang cocok untuk kamu ajak komitmen bersama ke pelaminan. Makanya kamu harus terimakasih juga sama si selingkuhan. Hehee 😀

Leave your vote

20 points
Upvote Downvote

Total votes: 4

Upvotes: 4

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply