Kalau Kamu Masih Merasa Sulit Mendapat Jodoh, Coba Hindari 5 Hal Ini Deh Mblo

Tips berguna untuk para jomblo!

Jomblo

Bila kita berbicara tentang jodoh atau pasangan hidup memang terkadang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, soalnya kita pasti pernah merasakan sesuatu yang datang dan pergi begitu saja. Memiliki pasangan hidup yang setia sampai akhir hayat itu adalah mimpi setiap orang, namun beberapa orang mungkin sedikit kurang beruntung, bertahun-tahun pacaran tapi kandas ditengah jalan, atau mungkin masih menjomblo walau sudah berusaha untuk mendapat jodoh.

Siapa yang mau hidup dan tinggal sendiri selamanya? Coba kalian berkaca pada diri sendiri dan lakukan beberapa tips dari Gitu Aja supaya kalian langgeng pacaran atau ngga kelamaan menjomblo.

1. Jangan kepedean, terlalu percaya diri ngga bagus juga mblo…

Kalau Kamu Masih Merasa Sulit Mendapat Jodoh, Coba Hindari 5 Hal Ini Deh Mblo

Pernah ngga kamu merasa kalau kamu itu adalah segalanya? Merasa paling cantik, paling ganteng, paling keren, paling gagah, paling seksi, paling-paling deh pokoknya. Dikedipin sedikit langsung ngerasa ganteng atau cantik banget dan mengira tuh orang suka sama kalian. Cobalah sedikit tenang dan realistis, karena kalau malah kepedean justru akan terlihat nyebelin mblo.

2. Berhenti stalking atau habisin waktu kepoin orang yang kamu suka di media sosial

Kalau Kamu Masih Merasa Sulit Mendapat Jodoh, Coba Hindari 5 Hal Ini Deh Mblo

Terlalu berharap akan sesuatu dengan terus mengikuti dan kepoin aktifitas orang-orang yang kamu suka di media sosial ngga ada gunanya mblo. Kalau kamu memang suka dengan seseorang lebih baik tunjukan kekaguman kalian secara nyata, ketimbang stalking dan menguntit karena kesan nya nyeremin tau. Bila memang itu adalah hal yang mustahil cobalah keluar hadapi dunia nyata dengan bertemu orang baru di sekitar kalian atau lakukan aktifitas positif yang membawa perubahan.

3. Jangan ngotot dan membuat seseorang merasa di teror

Kalau Kamu Masih Merasa Sulit Mendapat Jodoh, Coba Hindari 5 Hal Ini Deh Mblo

Maksain kehendak diri sendiri terhadap orang lain itu ga masuk akal sih mblo, kalau kalian udah tau itu orang ngga senang sama kamu ya ngga usah maksain. Lebih baik bersabar dan menunggu waktu yang tepat untuk menunjukan rasa sayang ketimbang ngotot dan malah bikin orang tersebut merasa risih, karena kamu malahan bakal dijauhin.

4. Coba untuk tidak berusaha mempertahankan cinta pada orang yang salah

Kalau Kamu Masih Merasa Sulit Mendapat Jodoh, Coba Hindari 5 Hal Ini Deh Mblo

“Terlanjur sayang” adalah kata-kata basi yang biasa kita dengar. Bila kalian sudah berpacaran namun belum menikah dan galau akan masa depan hubungan tersebut lantaran pacar kamu ngga seperti apa yang kamu impikan atau harapkan. Misalnya waktu kalian PDKT si dia manis dan baik banget, tapi ternyata brengsek, bajingan, dan suka membuat masalah. Cobalah berpikir sejenak dan lakukan sesuatu. Jangan takut melepas seseorang yang kalian sayangi selama masih berpacaran, karena justru hal itulah yang sulit membuat kita sulit untuk ‘move on’. Buat keputusan, tatap masa depan.

5. Jangan bodoh, mulai hargai dan cintai diri sendiri

Kalau Kamu Masih Merasa Sulit Mendapat Jodoh, Coba Hindari 5 Hal Ini Deh Mblo

Ini dia hal yang paling penting dan harus kamu ingat. Hargai diri kamu selayaknya kalian menghargai orang lain, tidak mau dianggap rendah bukan berarti kita itu sombong atau kepedean. Menghargai diri sendiri dengan cara menjaga kesehatan jasmani maupun rohani, tidak menjadi orang pemalas dan enggan bekerja. Dengan begitu kalian siap menghadapi dunia dan siap hidup bersama seseorang. Intinya, kalau kamu ngga cinta sama diri sendiri…siapa yang mau mencintai kamu?

Nah, buat kalian yang merasa sulit mendapat jodoh dan masih jomblo…ngga ada salahnya untuk berkaca pada diri sendiri dan lakuin tips dari kita. Semoga cepet dapet pacar, langgeng dan bisa punya panggilan sayang serta bahagia selamanya ya!

Leave your vote

18 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply