Heboh! Kak Seto Palsu Bertebaran di Facebook dan Twitter

Akun palsu Kak Seto suka ngamuk dan ngomong jorok

Meme Kak Seto

Kak Seto, siapa di Indonesia yang tidak mengenal sosok yang satu ini? Sosok yang identik dengan rambut belah pinggir nya ini bahkan sudah terkenal sejak era 90-an. Bagi kalian yang besar di era 90-an pasti akrab dengan lagu ‘Si Komo’ bukan? Memang sejak dulu pria bernama lengkap Seto Mulyadi ini sudah akrab dengan dunia anak-anak. Bahkan hingga saat ini, Kak Seto selalu terlihat di layar kaca jika ada isu yang menyangkut tentang perlindungan anak.

Sempat meredup popularitasnya selama beberapa tahun belakangan, kini nama Kak Seto kembali viral. Bukan karena kasus perlindungan anak yang beliau tangani, melainkan karena ulah netizen. Bagi kalian pengguna media sosial aktif khususnya twitter, facebook dan instagram pasti pernah melihat postingan -khususnya meme- tentang Kak Seto. Parahnya, meme tentang Kak Seto ini terkesan agak sedikit kontroversial.

Mengapa kontroversial? Sebabnya adalah karena banyak yang membuat akun facebook dan twitter tiruan yang mengatasnamakan Kak Seto. Namun persona yang dihadirkan oleh akun tersebut sangat jauh dari kata budiman sesuai dengan image Kak Seto selama ini. Meskipun begitu, tidak sedikit juga ulah netizen ini yang menimbulkan tawa. Berikut adalah kumpulan screenshot status facebook dari Kak Seto Palsu yang sempat hebohkan netizen belakangan ini.

Kids Jaman Now

Kak Seto - Gituaja

Kita pasti belakangan ini sering mendengar istilah ‘Kids Jaman Now’, entah siapa yang mulai memviralkannya. Yang jelas begitu diucapkan oleh Kak Seto, tingkat kelucuan ungkapan Kids Jaman Now menjadi berkali-kali lipat lebih lucu.

Udah Capek Sama Anak-Anak

Kak Seto - Gituaja

Kak Seto sayang anak? Well, beda cerita dengan Kak Seto palsu. Dibandingkan dengan sayang anak, akun palsu Kak Seto ini justru sangat sebal dengan anak-anak. Apalagi jika anak tersebut termasuk netizen yang bandel, seperti statusnya yang satu ini.

Mecin Jadi Kambing Hitam

Kak Seto - Gituaja

Prinsip ‘Mecin bikin bodoh’ ternyata juga dianut oleh akun Kak Seto palsu. Dalam keluh kesahnya terhadap netizen yang menyebalkan, akun palsu ini kerap menyalahkan konsumsi mecin berlebih sehingga menyebabkan otak menjadi bodoh.

Semakin Banyak Kak Seto Palsu

Kak Seto - Gituaja

Fenomena Kak Seto Palsu ini tampaknya begitu luar biasa. Terbukti dengan semakin banyaknya akun palsu yang bertebaran mengatasnamakan Seto Mulyadi di jejaring sosial khususnya facebook. Menanggapi hal ini, Kak Seto palsu bahkan sampai tidak habis pikir.

Itulah kumpulan screenshoot status facebook Kak Seto palsu yang sempat menghebohkan kalangan netizen. Walau begitu, bukan berarti Kak Seto benar-benar jadi radikal seperti itu yah. Status tersebut hanya hasil keisengan netizen saja kok.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?