Judul Koran Kocak Yang Membuat Pembaca Jadi Penasaran

yang buat judul lagi mikir apa yak?

Judul Koran Kocak - GituAja

Memang sebuah judul berita pasti membuat semua orang penasaran buat membaca lebih lengkap tentang berita tersebut, tapi kalau misalkan judul korannya kocak alias nyeleneh gimana? langsung deh di liat kumpulan judul koran kocak yang pastinya membuat kalian penasaran buat baca!

1. Mungkin dia Superman ga mati-mati

Judul Koran Kocak - GituAja

2. Judulnya nya enak kayak ngomong ‘ matiin lampunya ‘ Judul Koran Kocak - GituAja

3.  Belajar dari Aminah! Hati-hatiJudul Koran Kocak - GituAja

4. Gak habis pikir sama yang satu ini

Judul Koran Kocak - GituAja
tribunnews

5. Ternyata dia terlahir bukan sebagai spiderman
Judul Koran Kocak - GituAja

6. Mungkin si Cewek suka sama timunJudul Koran Kocak - GituAja

7. What a brilliant idea!Judul Koran Kocak - GituAja 8. Yang ini lebih ekstrim udah gak pake mentimun tapi pakenya belut

Judul Koran Kocak - GituAja

9. Yang kemarin lagi happening bangetJudul Koran Kocak - GituAja

10. Apa hubungannya sama di tampar?Judul Koran Kocak - GituAja

11. Hati-hati guys sama bencong Judul Koran Kocak - GituAja

12. Agak sadis yah.Judul Koran Kocak - GituAja

13. Hati-hati jangan asal ketemuan sama orang asingJudul Koran Kocak - GituAja

14. Badi si pencuri kenikmatanJudul Koran Kocak - GituAja

15. Matinya karena shabu guys

Judul Koran Kocak - GituAja

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?