Judul Berita Online Lucu Yang Gak Mau Kalah Sama Judul Koran!

Judul Berita Online Lucu - GituAja

Kemarin kita udah membaca judul berita koran kocak yang bikin geleng-geleng kepala, tapi ternyata nggak cuman koran doang kok, bahkan judul berita online juga membuat judul yang lucu tapi kalau di liat-liat memang nggak salah judulnya, nah detail judul berita online lucu langsung liat di bawah aja!

1. Harus berusaha lebih keras lagi buat di restuin sama orangtua

Judul Berita Online Lucu - GituAja

2. Bener juga yahJudul Berita Online Lucu - GituAja

3. Wah gara-gara di unfollow malah jadi biang kerokJudul Berita Online Lucu - GituAja

4. Nah loh, ngomongin BBM yang mana sihJudul Berita Online Lucu - GituAja

5. Ternyata Mashmello pake ember buat costum kepalanyaJudul Berita Online Lucu - GituAja

6. Ada yang nangkep isi judul ini?Judul Berita Online Lucu - GituAja

7. Apakah tuan crab korupsi di krusty krab?Judul Berita Online Lucu - GituAja

8. Ini namanya the power of niat, semangat bro lanjutkan!Judul Berita Online Lucu - GituAja

9. kalau bisa nyebrang mungkin udah pada kabur kali yakJudul Berita Online Lucu - GituAja

10. Naik kelas kali bukan naik tangga, ya keles tinggiJudul Berita Online Lucu - GituAja

11. Jadi siapa yang salah hayo? jangan lupa tanyain pacar udah makan apa blom nanti di laporin lagiJudul Berita Online Lucu - GituAja

12. Menganggur aja butuh fokus, kalau doi udah di fokusin belum?Judul Berita Online Lucu - GituAja

13. Mantap jiwa!Judul Berita Online Lucu - GituAja

14. Bodo amat ah.Judul Berita Online Lucu - GituAja

15. hmmmm, menarik jugaJudul Berita Online Lucu - GituAja

16. Gila prediksinya Ki Joko Bodo sangat tepat!Judul Berita Online Lucu - GituAja

17. Wah bisa juga nih jadi teknologi baru!Judul Berita Online Lucu - GituAja

18. Belajar pengetahuan dek jangan belajar mencintai dia, masih belum saatnya buat mencintai dia Judul Berita Online Lucu - GituAja

19. Wah biasanya mengejek nama orang tua, sekarang nama anak. Cerdas mantapJudul Berita Online Lucu - GituAja

20. Hmmm dunia lain? dunia gaib maksutnya?Judul Berita Online Lucu - GituAja

21. Ngelunjak kali bang bukan ngerujakJudul Berita Online Lucu - GituAja

22. Hmmm kayaknya pernah dengerJudul Berita Online Lucu - GituAja

23. Bisa di jadiin celengan juga kok, memang kalengnya serba gunaJudul Berita Online Lucu - GituAja

24. Udah ada yang pernah coba?Judul Berita Online Lucu - GituAja

25. Fakta menarik!Judul Berita Online Lucu - GituAja

 

Inilah kumpulan judul berita online lucu dari @beritangawur , semua judul berita ini fiksi kok hanya hasil editan untuk membuat kalian tertawa aja. tertawalah sebelum tertawa bayar, nanti repot

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?