Doi Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosial? Malah lebih Awet!

Jarang Pamer Kemesraan - GituAja

Orang-orang biasa menganggap pacaran kalau update di sosial media malah makin sayang sama pacarnya, padahal nyatanya nggak sama sekali. Bukti Pacar kalian sayang sama kalian itu gak dari update-an sosial medianya tapi malah perlakuan dia kepada kamu bahkan orang yang jarang update soal kemesraannya di Media Sosial malah hubungannnya lebih awet hubungannya! Nah inilah 6 Alasan mereka jarang pamer kemesraan di Media Sosial!

1. Jarang Pamer Kemesraan membuat hubungan kalian jadi minim drama, karena nggak ada campur tangan orang lain di dalamnya

Jarang Pamer Kemesraan - GituAja

Pengguna sosial media setiap tahun bahkan setiap harinya bertambah terus, jika kamu mengumbar kemesraan di sosial media maka akan banyak orang tahu bahkan akan mencampuri urusan kalian padahal gak kenal alias stranger, gak mau hubungan kalian di campuri sama orang lain? kadang sama temen sendiri aja kita bilang kepo!

2. Kalian juga lebih fokus untuk sama-sama membangun hubungan, karena minimnya komentar negatif dan provokatif yang ada

Jarang Pamer Kemesraan - GituAja

Kadang memang banyak pendapat lebih baik daripada tidak sama sekali, tetapi dalam menjalankan hubungan ini cukup pendapat kamu dengan pacarmu aja yang perlu di dengarkan toh yang menjalan hubungan kalian berdua, yang penting kalian berdua sama-sama enak dan tidak egois satu sama lain. Jadi ga usah dengerin komentar-komentar atau saran yang sok dewasa dari temen kamu yang padahal dia juga belum punya pacar

3. Rasa cemburu juga jarang ada, karena kemesraan hanya kalian berdua yang merasa

Jarang Pamer Kemesraan - GituAja

Katanya cemburu itu tanda cinta. Ah masa iya? Namun bagaimana jika cemburu tersebut disebabkan karena kehadiran orang ketiga yang nggak suka melihat kemesraan yang kalian unggah di media sosial? Pasti kesal dan bete ‘kan? Makanya dengak nggak mengumbar kemesraan di sosial media, bisa jadi sebuah usaha untuk “menjaga” dia serta hubungan kalian dari orang-orang di luar sana.

4. Nggak mengumbar kemesraan membuat hubungan lebih nyaman, gak akan ada yang ganggu privasi

Jarang Pamer Kemesraan - GituAja

Rasa nyaman merupakan salah satu hal yang bisa membuat hubungan kalian terus berjalan. Rasa nyaman tersebut dapat kamu dan dia wujudkan dengan nggak mengumbar kemesraanmu dan dia ke sosial media. Kamu sadar bahwa apabila kalian mengunggah kemesraan di ruang publik, mau nggak mau privasi kalian bakalan terusik dan bisa menganggu kenyamanan dalam hubungan.

5. Karena kalian sadar bahwa hubungan ini terlalu berharga untuk sekadar dipamerkan, jadi gak perlu show off ke orang lain

Jarang Pamer Kemesraan - GituAja

Sebuah hubungan memang nggak seharusnya sebagai ajang pameran. Karena hubungan merupakan komitmen dua orang untuk berjalan bersama-sama, meskipun salah satu di antara kalian nggak kuat lagi untuk melangkah. Untuk itu kamu nggak mau memamerkan hubunganmu ke hadapan dunia untuk mendapatkan perhatian mereka. Apalagi untuk show off mengenai kemesraan kalian. Rasanya hubungan dan kemesraan di dalamnya terlalu berharga untuk kamu dan dia pamerkan di dunia maya hanya untuk mendapat likes dan eksistensi.

6. Nggak mengumbar kemesraan justru membuat kalian saling percaya bahwa sejatinya kemesraan itu hanya untuk kalian berdua
Jarang Pamer Kemesraan - GituAja

Dengan jarang pamer kemesraan yang ada, membuat kalian percaya bahwa cukup kamu dan dia aja yang merasakan cintanya kalian berdua. Komentar serta penilaian dari orang lain rasanya nggak terlalu penting bagi kalian. Sebab memang kamu dan dia lah yang pantas untuk melakukan hal itu semua.

Memang sih, mengunggah momen kemesraan di sosial media nggak ada salahnya. Tapi bukankah momen tersebut lebih enak dinikmati hanya berdua? Selain bisa bikin kalian terus-terusan jatuh cinta, juga bisa membuat hubungan kalian bertahan lama walaupun jarang pamer kemesraan di media sosial yang ada.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?