Inilah Alasan Pasangan Pengantin Bertopeng Yang Bikin Gagal Paham

Maksudnya apa yak?

Pengantin Malaysia bertopeng

Menginjakan kaki di pelaminan dan menjadi pasangan pengantin yang sah adalah dambaan setiap insan manusia. Dalam sebuah acara resepsi pernikahan biasanya para pengantin pria dan wanita di dandani sedemikian rupa supaya terlihat tampan dan cantik di hadapan para tamu undangan nya.

Namun ada yang tidak biasa dengan pasangan pengantin bertopeng dari Negeri Jiran Malaysia yang sedang ramai dan menjadi perbincangan di jagat maya saat ini, banyak yang heboh dengan kemunculan foto-foto pasangan pengantin yang mengenakan topeng saat pesta resepsi pernikahan mereka dalam akun facebook Siakap Keli. Banyak netizen yang berspekulasi mengapa mereka mengenakan topeng saat di pelaminan, banyak dari mereka yang menganggap ini adalah hal lucu, ada juga yang menganggap hal tersebut menghina adat istiadat Melayu, bahkan ada juga yang mengira bahwa mereka adalah pasangan selingkuh yang takut terpublikasi karena menikah lagi.

Ada yang udah lihat pasangan pengantin bertopeng yang lagi ramai di internet?

Inilah Alasan Pasangan Pengantin Bertopeng Yang Bikin Gagal Paham
Facebook

Cari sensasi atau memang mereka menyembunyikan identitas?

Inilah Alasan Pasangan Pengantin Bertopeng Yang Bikin Gagal Paham
Facebook

Beberapa hari setelah viral nya foto-foto pasangan tersebut di internet, seorang agen model foto Nelissa Adreena Nizam melakukan klarifikasi tentang foto-foto tersebut yang dilansir media Harian Metro Malaysia. Foto-foto tersebut bukanlah acara pernikahan sesungguhnya. Dalam pemotretan tersebut, fotografer bekerjasama dengan sebuah butik untuk promosi pakaian pengantin. Menurut fotografer, yang ingin ditonjolkan dalam foto tersebut adalah keindahan adat pernikahan melayu dan kecantikan pakaian tradisional.

Hehe ya begitulah kira-kira, jadi sebenarnya bukan gambar pasangan yang takut ketauan selingkuh loh guys!

Leave your vote

18 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply