Ini Alasan Mengapa Tequila Bisa Menurunkan Berat Badan

Suka minum Tequila?

minum-tequilla

Hi, pada post pertama ini aku mau mencoba sedikit membahas minuman ber alkohol, Tequila.

Berdasarkan penelitian yang dipresentasikan pada American Chemical Society awal tahun ini menunjukkan bahwa zat alami dalam tanaman yang digunakan untuk membuat tequila bisa untuk mengobati diabetes dan obesitas. Lebih jelasnya, tidak ada makanan atau minuman tertentu yang benar-benar menangkal pola diet yang buruk. Hasil ini cukup menarik karena menunjukkan kekuatan zat tunggal pada kadar gula darah yang mengelola berat badan.

Tequila Bisa Menurunkan Berat Badan
http://cdn.inquisitr.com/wp-content/uploads/2016/01/tequila2.jpg

Lebih dari 20 juta orang Amerika menderita diabetes tipe 2, yang sering dikaitkan dengan obesitas, dan ilmuwan di balik penelitian ini percaya bahwa tanaman yang digunakan dalam produksi tequila bisa memegang peranan untuk mengobati kondisi ini. Ia menawarkan harapan bagi mereka yang makan berlebihan, ingin menurunkan berat badan, dan masih ingin menikmati alkohol!

Efek Tequila terhadap tingkat gula darah

Tequila Bisa Menurunkan Berat Badan
https://uk.thebar.com

Tequila terbuat dari tanaman agave, mengandung senyawa yang dikenal dengan nama agavins. Gula alami ini tidak dapat dicerna dan bahkan cenderung dianggap sebagai bentuk serat makanan. Akibatnya, mereka tidak cepat diserap ke dalam aliran darah seperti bentuk gula lain nya, misalnya glukosa. Agavins tidak sama dengan nektar agave atau sirup agave, yang sebenarnya memberikan sebuah efek penting pada gula darah. Ini berarti bahwa agavins tidak memicu kenaikan glukosa darah, melainkan berfungsi untuk mengatur itu.

Agavins juga bermanfaat dalam mendorong pertumbuhan bakteri menguntungkan pada mulut dan sistem pencernaan. Pemeliharaan bakteri semacam itu dalam tubuh sangat penting untuk kesehatan.

Seberapa sering kamu harus minum Tequila?

Tequila Bisa Menurunkan Berat Badan
https://thoughtcatalog.files.wordpress.com/2014/11/screen-shot-2014-11-10-at-8-15-57-pm.png?w=786&h=519

Konsumsi alkohol yang berlebihan memang bukan merupakan ide yang baik, menikmati beberapa gelas tequila secara sesekali bisa memberikan manfaat kesehatan. Segelas tequila saat makan malam dapat membantu Anda mengatur kadar asupan makanan dan gula darah Anda, yang hasilnya mengurangi risiko diabetes, obesitas, dan kondisi terkait lainnya.

So, ada manfaat yang diberikan bila kita tidak berlebihan dalam meng-konsumsi alkohol, jadi jangan cuma untuk mabuk-mabukan 😀 Piss!

Leave your vote

20 points
Upvote Downvote

Total votes: 4

Upvotes: 4

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply