Hotel Untuk Para Gamers, Bikin Kamu Nggak Pengen Keluar Hotel

Hotel Untuk Para Gamers - GituAja

Pasti pernah ngerasain yang namanya ngajakin teman gamers buat liburan keluar kota maupun keluar kota? Beribu-ribu alasan mereka keluarkan untuk menolak ajakan kita padahal alasannya simpel antara mager atau lebih senang bermain game daripada keluar tenaga banyak untuk jalan-jalan. Apakah kalian pernah berpikir untuk membawa peralatan game mereka untuk berlibur jadi seperti hotel untuk para gamers?

Memang sulit mengajar gamers untuk liburan, terkadang yang di ajakin makan bareng di luar aja lebih milih pake ojek online buat beli makanan, jadi tinggal duduk manis menunggu makanan datang, makannya pun di meja komputer. Nah buat kalian yang punya teman model seperti ini tenang aja di Taiwan sendiri sudah memiliki hotel untuk para gamers.

Ruangan kamar iHotel untuk para gamers

Hotel Untuk Para Gamers - GituAja

Kalian bisa berlibur di Taiwan dan menginap di hotel bintang 5 bernama iHotel. iHotel ini memang memberikan beberapa fitur untuk para gamers. Setiap kamar yang kalian booking di sediakan 2 buah komputer yang high end di lengkapi dengan bangku game layaknya pemain profesional esport.

Hotel Untuk Para Gamers - GituAja

Lobby iHotel untuk para gamers

Hotel Untuk Para Gamers - GituAja

Bukan hanya itu iHotel sendiri memiliki Lobby khusus para gamers, dimana kalian bisa beramai-ramai bersama teman kalian di malam hari bahkan mungkin kalian bisa ketagihan bermain bersama karena komputer gaming yang sudah sangat bagus akan membuat kalian begadang dan cuman liburan di hotel aja deh.

Fitur-fitur iHotel ini bisa kalian nikmati ketika kalian telah booking kamar hotel disana, keren banget kan hotelnya? kalau ajakin teman-teman gamers kalian pastinya mereka akan langsung mau, atau mungkin kalian gamers? pasti kepengen ke tempat seperti ini kan? kalian bisa liburan tanpa harus meninggalkan game kalian.

Leave your vote

15 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?