5 Hotel Kapsul Murah di Jakarta Ala Backpacker, Gak Bakal Bikin Kantong Jebol Deh!!

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (cover)

Biasanya hal yang pertama dicari oleh seorang backpacker adalah tempat dimana dia akan menginap. Para backpacker akan memilih dengan teliti mulai dari harga yang terjangkau serta kebersihan dan letak strategis hotel itu. Di era sekarang, hotel kapsul adalah pilihan utama untuk para backpacker menginap. Selain budgetnya yang murah, hotel kapsul juga punya desain yang unik yang bisa memberikan kalian pengalaman berbeda. Di jakarta sendiri, ada beberapa hotel kapsul murah yang bisa kalian jadikan tempat menginap ala backpacker dengan budget yang murah. Penasaran ? yuk discroll ke bawah!!

1. Capsule Hotel Old Batavia

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (1)

Buat kamu yang pengen liburan ke Jakarta terus gak mau jauh-jauh dari pusat kota, disini tempatnya. Hotel kapsul ini berada di daerah pusat kota tepatnya di Cikini, Jakarta Pusat. Cocok buat kamu yang pengen jalan-jalan ke Monas, Pasar Baru, Planetarium dan masih banyak lagi.

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (2)

Capsul Old Batavia sendiri memiliki 8 kamar yang berukuran besar. Di setiap kamar pun memiliki fasilitas layaknya hotel biasanya. Kamar mandi disini terpisah antara perempuan dan laki-laki. Hostel ini juga memiliki kamar dengan kapasitas dua orang dengan kamar mandi di dalam untuk kalian yang lebih menginginkan privasi.

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (3)

Harga kamar disini pun gak bakalan bikin kantong kalian jebol kok, startnya mulai dari Rp 150.000,00/malam. Worth it to try deh!!

2. The Packer Lodge

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (5)

The Packer Lodge ini terletak di daerah Kota Tua, Jakarta Barat. Hotel ini punya konsep yang modern dan juga kekinian loh. Kalian bakalan disajikan dengan mural-mural yang keren banget dan pastinya instagramable deh.

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (4)

Hotel ini juga punya kamar yang lumayan luas berisikan 8 tempat tidur yang menawarkan suasana seperti layaknya di dalam asrama. Fasilitasnya pun lumayan lengkap untuk ukuran sebuah hotel, termasuk kamar mandi luar dan juga ada dapur yang bisa digunakan bersama tamu lainnya.

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (6)

Menginap disini udah pasti bikin kalian punya pengalaman berbeda deh. Harga kamar ini sendiri dimulai dari harga Rp 130.000,00/malam.

3. Wonderloft Hostel

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (7)

Masih di sekitaran Kota Tua, Jakarta Barat ada Wonderlost Hostel nih. Kalo hostel yang satu ini udah terkenal banget deh dikalangan mancanegara. Soalnya tamu mereka lebih banyak dari mancanegara dibandingkan lokal. Cocok deh buat kamu yang mau nyari jodoh orang luar, hehe 😀

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (8)

Konsep kamarnya pun gak jauh beda dengan hotel kapsul lainnya yang ada di Jakarta. Memiliki 8 tempat tidur yang bergaya seperti di dalam asrama. Hotel ini juga memiliki meja billiar untuk tamunya yang ingin mengisi waktu luang.

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (9)

Kalo untuk harga disini jangan diraguin lagi deh, murah banget soalnya. Per malamnya mulai dari harga Rp 90.000,00. Gimana? berminat gak nyobain kesini.

4. Teduh Hostel Kota Tua

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (12)

Masih di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Teduh Hostel ini memiliki konsep yang modern dan tertata rapi serta interior yang hampir dominan dengan warna hijau dan putih. Meskipun dilihat dari luar tampak sangat tidak meyakinkan tapi kalian akan kagum begitu berada di dalamnya.

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (10)

Hostel ini memiliki 2 kamar yang bertemakan dorm, dimana setiap kamar memiliki 20 ranjang bertingkat di dalamnya. Fasilitasnya pun ada stop kontak, loker yang bisa digunakan untuk menyimpan barang berharga, lampu tidur serta tirai untuk memberikan privasi bagi setiap tamu.

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (11)

Harga kamar disini pun masih terbilang murah dengan kisaran mulai dari Rp 100.000,00/malam. Cocok banget kalo mau nyari pengalaman menginap berbeda dari biasanya.

5. Six Degress Backpacker Hostel

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (15)

Kalo tadi ada di sekitaran Kota Tua, sekarang kita balik lagi ke daerah Cikini, Jakarta Pusat, ada Six Degress Backpacker Hostel. Tamu di hostel ini pun lebih dominan dari mancanegara loh. Dan kalian juga akan disuguhkan dengan meja billiard yang bisa kalian pakai sepuasnya.

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (14)

Hostel ini menyediakan beragam jenis kamar, mulai dari kamar kapsul yang berkapasitas hingga 10 orang dalam satu kamar. Juga ada kamar biasa untuk 2 orang bagi yang ingin merasakan privasi dan kenyamanan lebih.

gituaja.com - rekomendasi penginapan murah di jakarta ala backpacker (13)

Bukan hanya fasilitas meja billiard yang ada disini, kalian juga bisa menikmati rooftop terbuka yang ada di lantai 4. Tarif yang ditawarkan di hostel ini mulai dari Rp 115.000,00/malam. Cukup murah yah 😀

 

Nah itu dia beberapa rekomendasi hotel kapsul murah di Jakarta versi Gituaja. Siapa yang nyangka ternyata kota Metropolitan ini juga punya hostel kapsul keren dan pastinya gak bikin kantong jebol. Jadi kalian berminat nginep dimana??

Leave your vote

15 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?