6 Hewan Unik Yang Dikira Hasil Editan Photoshop Semata

Memang apapun yang tersebar di Internet tidak bisa kita percaya sepenuhnya, kita harus mencari tahu terlebih dulu informasi yang kita dapatkan dari berbagai sumber. Banyak foto-foto editan yang muncul seperti asli tapi 6 tampilan hewan unik ini bukan editan loh, mereka benar-benar nyata

1. Chinese Water Deer

Hewan Unik - GituAja

Walaupun memiliki taring yang panjang, kijang ini tidak berbeda dengan laiinnya. mereka akan berlari jika bertemu dengan musuh, Tampilan kijang ini cukup unik dimana mereka mempunyai taring yang panjang seperti vampir, namun ternyata taring yang digunakan hanya untuk bertarung dengan kijang jantan lainnya memperebutkan sang betina. Keberadaan hewan ini mulai langka dan terancam akan punah karena perburuan liar.

2. Panda-Ant atau semut panda

Hewan Unik - GituAja

Semut ini memiliki ciri fisik yang unik seperti panda, semut ini masih satu keluarga dengan tawon dan lebah. Hewan ini pertama di temukan pada tahun 1938 di Cile. Berhati-hatilah kalian dengan semut ini, karena semut panda memiliki sengatan yang bisa membuat seekor sapi lumpuh. Hewan Unik banget yah!

3. Atelopus Frog atau Atelopus

Hewan Unik - GituAja

Mirip seperti lukisan bukan? padahal memang gambar asli penampakan dari hewan unik Atelopus seperti ini.

4. Hewan Unik Kura-Kura Leher Panjang

Hewan Unik - GituAja

Kura-kura ini benar-benar memiliki leher yang panjang, hewan unik ini bisa kalian temukan di Indonesia daerah Rote, Nusa Tenggara Timur. Kura-kura ini memiliki alat pertahan diri yang cukup aneh yaitu mengeluarkan cairan yang baunya tidak sedap.

5. Blue Parrotfish atau Ikan Parrot Biru

Hewan Unik - GituAja

Apakah kalian kira ikan ini di di warnain oleh manusia seperti anak-anak ayam yang di jual dengan warna yang variasi? Ikan jenis parrot ini memiliki banyak jenis warna tetapi hanya warna birulah yang membuat orang seolah-olah tidak percaya. Ikan ini bisa kalian temukan di Laut Karibia  dan Samudra Atlantik.

6. Red lipped-batfish

Hewan Unik - GituAja

Walaupun ikan ini hidup di air, mereka memiliki 4 kaki yang di gunakan untuk berjalan di dasar laut. Ikan ini tidak bisa berenang seperti ikan-ikan lainnya. Hewan unik ini memiliki tampilan yang cukup aneh dimana bibirnya sangat merah seperti wanita menggunakan lipstick dan juga bentuk tubuhnya yang menyatu antara sirip dan tulang belakangnnya.

Inilah 6 Tampilan hewan unik yang pasti kamu nggak kira ini benar-benar nyata bukan editan photoshop semata.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?