25 Gambar Yang Menunjukan Kalau Hewan Juga Butuh Kehangatan

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

Hewan juga butuh kehangatan, siapa yang tidak suka? bahkan para jomblo mencari-cari kehangatan dalam arti jiwa maupun raga, selain manusia binatang juga suka loh!

Berikut beberapa gambar tingkah lucu hewan peliharaan saat mereka mencari kehangatan yang Gitu Aja kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Mumpung yang punya ngga ada, numpang bobo

Hawa panas yang dihasilkan dari laptop ternyata menarik perhatian burung beo untuk singgah dan beristirahat sambil menikmati mimipi siang nya.

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

2. Si Kucing Menyelinap ke kandang Iguana!

Kelakuan seekor kucing memang selalu ada-ada aja ya, demi bisa mendapatkan cahaya dia seenak nya masuk kandang hewan lain LOL 😀

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

3. Dimana ada yang anget2 disitu aku berpijak

Kucing kecil yang imut ini tau banget tempat nyaman dimana dia bisa bertengger hahaha

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

4. Makan ga makan asal kumpul bro

Indah nya melihat kebersamaan saat para kucing berkumpul bersama menikmati hangatnya udara hari ini, kumpul dempet-dempet makin anget!

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

5. Berpelukaaaaan

Ini namanya otter lagi gambreng di bawah payung teduh…tapi koq anget yah hahaha

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

6.  Teman dikala suntuk kerjain tugas dan skripsi!

Kalo ngga gangguin si hooman kerja, ya bobo…mau ngapain lagi coba?

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

7. Mereka tau banget dikala mentari pagi mulai bersinar

Langsung membentuk barisan, siap-siap bobo lagi sambil menikmati cahaya mentari

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

8. Kata siapa kucing dan anjing tidak bisa berteman? nih buktinya!

Berteman atau mencari tumpangan, sama aja intinya si kucing teman si anjing dan si anjing teman si kucing

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

9. Bang numpang ngangetin badan ya bang Igun…

Ya lagi-lagi si Kucing nebeng di kandang Iguana cuma biar dapet cahaya lampu yang menerangi sukma

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

10. Ovennya masih hangat, tidur ah

Setelah si hooman selesai masak, pasti si meng langsung naek ke oven minta dimasak juga…kebiasaan.

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

11. Dasar Anjings, saking nge-fans sama Justin Bieber begini deh

Berasa jadi artis yak, ada lampu sorot nya nih…tinggal dikasi mikropon, nyengnyong nih kita!

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

12. Pasukan Baris Berbaris nih yee

“Kengkawan, ayo kita berbaris sebelum cahaya matahari meredup dan Tenggelam!”

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

13. Nah! Giliran si Kucings untuk tampil sekarang

“Perhatian! Coba itu kamu yang paling kanan rapihin dulu perutnya, dasar meng gendat!”

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

14. Burung Beo sedang merencanakan sesuatu

Ssssstt…jangan berisik yah, aku sedang berusaha membuat si Kucing terlelap supaya ak bisa makan jatah ikan hari ini *^*

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

15. Mimpi nyetir mobil di siang bolong…

“Meeeeng meeeng meeeeng (suara mobil) nyaaw nyaaw! (suara klakson)

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

16. Menghayal naik naga Indosiar…

“Aku harus terbang menggunakan naga, karena bagaimanapun juga aku harus bisa menaklukan kakanda guguk dan menguasai jatah makan malam hari ini”

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

17. Pasukan sosis sedang berjemur…

Jadi anjing itu harus malas seperti Kucing, kalo ga diajak maen diluar ya bobo aja dirumah

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

18. Meeeeeng, Ikutan dong!

“Kita lagi main apa sih? Koq nyempil-nyempil gini”

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

19. Umm, bisa tolongin? Gw bukan lagi tidur…

Bro…gw nyangkut nih bro…

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

20. Disaat sambungan internet terputus…

“Bosan ga karuan, ngga ada hiburan, dirumah sendirian, cuma bisa rebahan!” Meeeng…

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

21. Belajar sampe ketiduran…

Capek abis bantuin si hooman kerjain pe’er

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

22. Lagi baper ngga mau ketemu temen-temen

Pura-pura mati ah…

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

23. Bangunnnn sudah siang!

Bentuk desain jendela nya memang disesuaikan sama ukuran badan ku

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

24. Matahariiiii!

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja

25. Sudah waktunya…. Ini pesan terakhirku: woof woof woooof!

Binatang Berjemur di Matahari - GituAja
Imgur

Gimana menurut kalian? habis liat gambar Binatang Berjemur di Matahari jadi pengen mencari kehangatan juga kan? silahkan berjemur kalau mau mencari kehangatan tapi jangan lama-lama ya nanti gosong. Sayangilah binatang, apalagi yang kalian pelihara!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply