Hasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri

Hasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri - GituAja

Tentunya manusia selalu memiliki kondisi fisik atau mental yang berbeda-beda, nggak semua orang selalu bekerja maksimal terkadang mereka menemukan titik jenuh atau masalah yang membuat performa bekerjanya menjadi kurang. Ada beberapa contoh hasil pekerjaan yang buruk.

1. Ketika tempat buat ngambil tisu harus ribet berdiri-diri, kalau orang lagi BAB terus belum sempet ambil siap-siap belepotan dah!

Hasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri - GituAja

2. Hasil pekerjaan buruk yang satu ini benar-benar parah, tangga dan pintunya nggak sinkron. Gimana masuknya bosque?Hasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri - GituAja

3. Yang salah siapa hayoo, pohon atau yang buat bangku taman? mungkin ini di desain biar bisa duduk sambil meluk pohon biar yang jomblo hasratnya terpenuhi.Hasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri - GituAja

4. Nah padahal tinggal dipindahin jam dindingnya ke tempat yang nggak ketutupan tapi malah di tambahin angka di tiangnya. Menurut kalian pekerjaan kayak gini malas atau memang pintar?Hasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri - GituAja

5. Ketika kalian melakukan pekerjaan tanpa cermat beginilah hasilnya, bagaimana cara membuka pintu ini hayoo?Hasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri - GituAja

6. Nah hasil pekerjaan yang buruk satu ini benar-benar kehilangan fokus sepertinya. Mereka tidak menggunakan jenis batu yang sama tetapi malah pake batu yang bebeda terus di paksain jadi begini deh.
Hasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri - GituAja

7. Apa respon kalian melihat bahan-bahan untuk membangun pondasi tetapi malah dijadiin karung buat pondasi? Ini sih malasnya udah kelewatan banget!Hasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri - GituAja

8.Yang salah siapa hayo, yang bikin rumah atau yang pasang lampu jalanan?
Hasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri - GituAja

9. Tangga yang unik sampai-sampai bikin speechless orang yang lewat.Hasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri - GituAja

10. Balkonnya dibuat bagus-bagus tetapi dihancurin juga karena cerebong asap, yang waras sopo nihHasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri - GituAja

11. Pasti kalian taukan caranya untuk menggunakan panel surya? biasanya panel surya di pasang yang bisa terkena sinar matahari tapi kalau yang satu ini terbalik, pasangnya di tempat teduh, mungkin dia orang kaya panel surya cuman dijadiin genteng atau atap rumahHasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri - GituAja

11. Hayo kenapa kemejanya bisa terpasang kayak begini? apa rahasianya yah? hmmm menarikHasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri - GituAja

12. Cara pake baju trend zaman sekarang, kalian harus ikutin nih lumayan bisa jadi trendsetter dan bahkan sampai viral.Hasil Pekerjaan yang Buruk Ketika Kalian Lihat Jadinya Kesel Sendiri - GituAja

Inilah hasil-hasil pekerjaan yang buruk, menurut kalian kenapa mereka bisa melakukan hal ini hayoo? buat kalian yang punya jalan keluar jangan lupa comment ya!

Leave your vote

13 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?