Hari Valentine Adalah Hari Kasih Sayang Bukan Sayang Kepada Pacar

Hari Valentine - GituAja

Banyak orang salah persepsi sama yang namanya Hari Valentine, valentine itu bukan ajang menunjukan cinta kalian kepada pacar atau pasangan kalian tetapi dimana hari kasih sayang kepada siapapun. Kalian bisa memberikan kasih sayang kepada orang tua bahkan orang tidak di kenal. Buat kalian yang nggak punya pacar coba deh lakukan 4 hal ini.

1. Hari Valentine itu hari kasih sayang bukan hanya buat yang pacaran doang

Hari Valentine - GituAja

Valentine merupakan hari kasih sayang dimana setiap orang berhak memperoleh sebuah kasih sayang baik dari siapapun itu (orang tua maupun pacar). Buat kalian yang nggak punya pacar bisa meluangkan waktu dengan sahabar, kerabat, dan juga keluarga.

Nggak selalu hubungan kalian dengan pacar, tapi membuat waktu kalian lebih banyak sama keluarga. Di hari valentine nggak juga harus kasih cokelat atau bunga mungkin kalian bisa memberikan sesuatu yang lebih berharga.

2. Valentine hanya 1 hari dalam setahun

Hari Valentine - GituAja

Mungkin sudah jadi mindset kita di hari Valentine harus di rayakan sama pacar atau pasangan. Nggak usah terbawa suasana dari temen-temen kalian, mungkin kalian lihat mereka sangat romantis dan lain-lainnya. Padahal kalau memang punya pacar kalian bisa menikmati kasih sayang itu setiap hari.

3. Valentine adalah hari dimana kalian memberikan kasih sayang kepada diri sendiri atau love yourself

Hari Valentine - GituAja

Jangan lupa untuk mencintai diri sendiri, banyak dari kita yang nggak memperhatikan hal ini. Kalau bukan kita yang peduli sama tubuh sendiri, terus siapa? Apalagi kita yang sudah berumur nggak mungkinkan orangtua yang selalu memperhatikan kalian? Jangan lupa memanjakan diri kalian sendiri

4. Its your day!

Hari Valentine - GituAja

Tidak ada peraturan atau adat yang mengharuskan kalian untuk merayakan valentine. kalian bebas untuk merayakan atau tidak, toh nyatanya berbagi kasih nggak harus di  valentine aja, bisa kalian lakukan setiap saat dan kepada siapapun.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?