Hal Pertama Yang Menjadi Perhatian dari Cowok ke Cewek dari Sisi Fisik

yang cewek jangan lupa merawat tubuh yah

Hal Pertama Yang di Lihat dari Cowok ke Cewek dari Sisi Fisik - GituAja

Kalau udah ngomongin fisik nih, biasanya kamu pasti mikir kalau cowok suka ngeliat cewek yang seksi, body-nya aduhai dan punya “perlengkapan” yang besar. Well, kayaknya kamu salah total deh.

Yang diperhatiin sama cowok pertama kali waktu ada cewek bukan itu kok., kalo hal-hal ini yang menggugah mereka buat kenalan sama cewek:

1. Senyum

Perhatian Cowok ke Cewek - GituAja
instagram.com/jkt48melodynl

Yup. Senyum yang manis dan cantik adalah hal yang kebanyakan cowok nilai paling penting dari penampilan cewek. Cewek dengan senyum menarik, apalagi yang murah senyum dianggap lebih ramah dan membuat cowok pengen mengenalmu.

Senyuman itu kayak sinyal kebahagiaan dan optimisme. Jadi, kalau mau ngobrol sama cewek pasti lebih mudah cewek itu tersenyum. Eits, cowok juga bakal merasa lebih percaya diri kalau kamu menyambutnya dengan senyuman lebar! Untung buat dua-duanya kan!

2. Rambut

Perhatian Cowok ke Cewek - GituAja
id.pinterest.com

Eh tenang aja, ini bukan maksudnya kamu harus punya model rambut keren bak model yang ada di iklan shampo. Tapi, cowok suka kalau rambut cewek terlihat sehat dan berkilau. Selain itu, cowok juga suka rambut yang alami, lembut dan pastinya nggak bau… Hihihi. Apapun model atau warna rambutmu, yang penting kamu terlihat percaya diri! Dijamin cowok bakal meleleh deh!

3. Mata

Perhatian Cowok ke Cewek - GituAja
unsplash.com

Pernah dengar istilah “Mata adalah jendela jiwa”? Ketika cowok melihat ke mata seorang cewek, dia bisa langsung tahu banyak tentangnya. Bisa dibilang mata itu kayak magnet yang bisa menarik orang lain. Kalau matamu terlihat sayu atau lelah, wah hati-hati deh. Bisa-bisa cowok yang ngelihat kamu ikutan lelah dan mengurungkan niat untuk menatapmu lebih lama!

4. “Kepalsuan” Tubuh

Perhatian Cowok ke Cewek - GituAja
projectpapillon.com

Hmm, ternyata cowok juga merhatiin lho seberapa banyak “bagian” dari dirimu yang kamu tambahkan agar terlihat lebih menarik. Apa aja? Misalnya hair extention, bulu mata palsu atau kuku palsu. Dia pasti menyadarinya! Gimanapun juga, cowok itu suka cewek yang terlihat alami. Menggunakan makeup sah-sah aja, tapi jangan sampai kelewatan deh.

5. Kaki

Perhatian Cowok ke Cewek - GituAja
unsplash.com

Mungkin yang satu ini bukan kejutan ya. Kebanyakan cowok emang suka melihat kaki cewek, apalagi yang terawat. Menurut survei, ini salah satu hal yang mereka ingat setelah bertemu cewek pertama kali. Apalagi kalau kamu pake rok yang menonjolkan kaki seksimu!

6. Kulit

Perhatian Cowok ke Cewek - GituAja
unsplash.com

Tenang, ini bukannya kamu harus memperlihatkan terlalu banyak kulit. Kebanyakan cowok juga memperhatikan gimana kulit cewek terlihat. Kalau kulitmu terlihat sehat, pasti banyak cowok yang tertarik sebab itu artinya kamu menjaga kebersihan dan kesehatan tubuhmu.

7. Cara Berpakaian

Perhatian Cowok ke Cewek - GituAja
unsplash.com

Wow, banyak juga lho cowok yang melihat gaya berpakaian cewek. Cowok ternyata lebih memilih cewek yang terlihat “berkelas”. Maksud berkelas adalah gaya berpakaianmu sesuai dengan kepribadianmu dan kamu bisa nyaman mengenakan pakaian itu. Selain itu, ternyata cowok enggak suka cewek yang mengenakan baju terlalu seksi. Mereka senang kalau ada misteri tentang cewek itu.

 

Nih sedikit panduan tentang cara berpakaian: Parfum dan makeup itu menggambarkan seleramu. Sepatu dan aksesoris mengungkapkan gaya hidupmu. Sedang pakaianmu menunjukkan rasa percaya diri dan bagaimana kamu menyikapi hidup. Wihh, dalem ya sis? Tapi mereka bisa menyadari hal itu dengan melihatmu.

8. Gigi

Perhatian Cowok ke Cewek - GituAja
unsplash.com

Tentunya saat tersenyum gigimu akan langsung terlihat. Bagian ini juga bisa membuat cowok membuat pilihan untuk maju atau mundur. Kalau gigimu nggak terawat, bisa-bisa dia mundur. Meski nggak semua cowok seperti itu, tapi emang lebih baik kamu selalu mengutamakan kesehatan gigi.

9. Leher

Perhatian Cowok ke Cewek - GituAja
unsplash.com

Ada lho cowok yang ngelihat bagian leher pertama kali! Ada nih pembaca IDNtimes yang cerita kalau pas pertama kali ketemu istrinya, dia merhatiin leher istrinya yang jenjang. Pas itu sang istri mengikat rambutnya ke atas yang langsung mengekspos keseksian lehernya. Wah, jadi salah satu alasan dia pengen ketemu sama dia lagi!

10. Kuku

Perhatian Cowok ke Cewek - GituAja
unsplash.com

Bener lho! Cowok kadang merhatiin kukumu, baik kuku tangan ataupun kaki. Kan ada aja yang hobi gigit kuku sampai kukunya terlihat “compang-camping” (ceileh, sadis amat) atau ada juga yang terlihat bercahaya dan rapi. Cowok bisa langsung tahu apakah cewek ini bisa merawat dirinya apa nggak. Kalau ngerawat diri sendiri aja nggak bisa, gimana mau ngurusin orang lain bok…

11. Punggung

Perhatian Cowok ke Cewek - GituAja
unsplash.com

Iya, punggung. Cowok juga bakal mempertanyakan kalau cewek punya punggung bungkuk. Biasanya cewek dengan punggung bungkuk terlihat kurang menarik di mata cowok. Kalau kamu berjalan dengan tegak dan penuh percaya diri, nah itu baru nilai plus.

Sudah dibaca? Cakep. Silakan terjun ke medan perang!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply