Guru SD Ini Punya Cara Sendiri Sebelum Masuk Kelas, Gokil Cuyy!!

Doi anti mainstream banget nih :D

Guru sendiri adalah sosok yang paling penting di sekolah dan juga menjadi orang tua kedua kita saat berada di lingkungan sekolah. Di sekolah sendiri kita akan banyak menimba ilmu dan belajar banyak hal. Biasanya untuk menciptakan suasana belajar yang menyenangkan, guru harus pintar melakukan pendekatan dengan murid-muridnya. Saat di sekolah, kalian pasti pernah kan punya guru idola? biasanya ada kelebihan tersendiri dari guru itu sampai kalian mengidolakan beliau. Nah sama halnya kayak guru SD di Amerika ini yang jadi idola murid-muridnya karena dia termasuk guru yang gaul dan sangat dekat sama murid-muridnya nih gaes.

Namanya Barry White, seorang guru yang sangat disukai sama murid-murid di sekolahnya ini yang baru-baru mendadak jadi viral karena ada cara tersendiri atau ritual sebelum masuk kelas, yap tiap anak akan melakukan tos sama doi dan juga tiap anak beda-beda loh tosnya. Kok doi bisa hafal banget yah sama gerakan tos tiap anak muridnya. Padahal gaya tos tiap anak lumayan rumit loh gaes. Pantes aja ini guru jadi idola murid-muridnya. Lo liat aja deh sendiri gaya tos doi, kerennn gaes 😀

Gimana? gokil kan si pak Barry ini dengan gaya tos anti maintreamnya. Emang gak semua guru seseram yang kalian bayangin kok, masih banyak guru yang kaya doi. Yang jelas bikin lo betah deh kalo jam pelajaran dia, jadi gak kepikiran cabut sekolah lagi. Patut dicontoh nih guru kayak gini 😀

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply