Ghea Indonesian Idol 2018 Bikin Juri Terharu Bawain Lagu ‘Kangen’

Ghea Indonesian Idol 2018 Bikin Juri Terharu Bawain Lagu 'Kangen'

Buat kalian yang ikutin show Indonesian Idol 2018 musim ini, pasti tau lah yah sama sosok Ghea Indrawari. Penampilan Ghea Indonesian Idol semalam sukses memukau para juri dengan membawakan lagu Dewa 19 – Kangen. Bahkan sampai salah satu juri, Ari Lasso ikut naik panggung untuk berduet.

Yang membuat aksi Ghea mendapat sambutan positif adalah karena kemampuannya mengubah aransemen lagu secara total. Ari Lasso sempat mendefinisikan lagu Kangen yang dibawakan versi Ghea ini interpretasinya berbeda. Kalo dirinya itu lebih ke kangen yang menggebu-gebu, Ghea lebih kepada kangen yang malu-malu.

Cover Dewa 19 – Kangen Oleh Ghea Indonesian Idol Bikin Juri Merinding

Ghea tampil sebagai penutup dalam show spektakuler Indonesian Idol semalam. Bukannya merasa terbebani, Ghea justru berhasil menutup show dengan sangat baik. Meski masih mendapat sedikit catatan dari juri Maia Estianti, yaitu masalah pitch yang masih sedikit fals.

Ghea Indonesian Idol 2018 Bikin Juri Terharu Bawain Lagu 'Kangen'

Diluar itu, semua juri justru kelihatan puas banget sama penampilan Ghea. Khususnya Ari Lasso sang penyanyi asli lagu Kangen tersebut. Malah tanpa disangka-sangka Maia melontarkan request untuk Ari duet satu panggung dengan Ghea. Tanpa penolakan sedikitpun, Ari langsung mengiyakan tantangan tersebut.

Sempat minta turun nada menjadi nada dasar D (yang memang nada asli Ari di lagu tersebut), pria yang kini akrab dengan sebutan ‘Ahjussi’ tersebut beraksi. Ari menyanyikan verse pertama lagu Kangen dengan versi normal. Lalu Ghea menyambung di verse kedua dengan versi yang dirinya bawakan tadi.

Ghea Indonesian Idol 2018 Bikin Juri Terharu Bawain Lagu 'Kangen'

Selesai penampilan duet Ari Lasso-Ghea tersebut dilakukan, juri Armand Maulana bahkan sempat naik ke panggung untuk memeluk Ari Lasso. Dan setelah komentar dilanjutkan, Bunga Citra Lestari dan Armand tidak banyak berkomentar. Intinya semua menikmati penampilan Ghea dan memberikan komentar positif.

Berbeda dengan Ghea, Abdul yang selalu mencuri perhatian dengan membawakan lagu berbahasa Inggris justru terlihat melempem malam tadi. Membawakan lagu Element – Rahasia Hati. Selain itu, Joan dengan power nya yang menggelegar juga berhasil membuat juri terkesima dengan membawakan lagu Krisdayanti – Mencintai Mu.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?