Gelora Bung Karno Rusak Akibat Kelakukan Penonton Yang Gokil

Gelora Bung Karno Rusak - GituAja

Pasti udah taukan kalau Gelora Bung Karno atau lebih kenal dengan GBK udah jadi keren banget, salah satu faktor pembangunan GBK adalah untuk menyambut Asian Games 2018. Namun sayangnya ada berita yang sedang happening banget dimana Gelora Bung Karno rusak akibat perilaku masyarakat yang kurang bertanggung jawab ketika memaksa masuk.

Alasan kerusakan ini bisa terjadi karena para supporter yang kehabisan tiket untuk masuk, sehingga mereka ingin menerobos masuk. Direktur Utama Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPK GBK), Winarto, memaklumi aksi beberapa suporter sepak bola terkait kerusakan sejumlah fasilitas di kawasan GBK. “Saya apresiasi khususnya Suporter Persija Jakmania yang jadi lebih baik. Kerusakan itu ada, tapi relatif lebih kecil dibandingkan masa-masa lalu. Alhamdulillah tidak ada bentrokan berarti, kerusakan ada dan menurut saya wajar,” ucap Winarto kepada para awak media dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Gelora Bung Karno Rusak - GituAja

Kerusakan yang terjadi bukan menjadi ajang kita membenarkan diri kita dan menyalahkan mereka supporter yang merusak. Ini juga menjadi sebuah peringatan untuk kita semua yang mungki nantinya akan berkunjung ke GBK.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?