Gaya Fashion Korea untuk Cewek yang Bisa Kamu Coba

Gaya Fashion Korea - GituAja

KPOP atau Korean Pop memang sudah terkenal banget di kalangan muda anak Indonesia bahkan bukan hanya musiknya saja, ada juga drama yang sampai di ikutin sama film sinetron Indonesia. dan juga penggunaan gaya fashion korea , nah GituAja akan memberikan referensi gaya fashion korea yang bisa kamu coba dan cocok di Indonesia!

1. Rok Tenis

Gaya Fashion Korea - GituAja

Wanita muda Korea suka mengenakan rok tenis dengan warna yang berbeda-beda. Untuk tampilan lebih sporty , kombinasikan rok tenis kalian dengan kaos dan topi biar terlihat lebih sporty dan jangan lupa menggunakan sepatu running.

2. Kemeja Oversize

Gaya Fashion Korea - GituAja

Gunakan kemeja oversize di padukan dengan kaos dan juga jeans, membuat gaya kasual kalian menjadi lebih menarik. Kenakan sepatu yang paling nyaman dan kalian siap hangout bareng temen-temen kalian

3. Mom Jeans

Gaya Fashion Korea - GituAja

Mom jeans adalah jeans vintage yang potongannya sekilas terlihat terlalu lurus dan tidak bisa mengikuti lekuk tubuh kita. Namun siapa bilang kalau mom jeans tidak menarik? kalian bisa gunakan kaos dengan tulisan yang unik dan sepatu kets putih.

4. Sweater Oversize

Gaya Fashion Korea - GituAja

Musim hujan sudah tiba, hawa-hawa dingin sedang melanda, gunakan gaya fashion ini sangat cocok di bulan ini. Gunakan sweater oversize dan padukan dengan rok mini, tambahkan sepatu dan kaos kaki biar trendy seperti Kpop

5. V-Neck

Gaya Fashion Korea - GituAja

Desain leher V atau V-neck sedang tren di Korea. Dari mulai kaos sampai gaun, model potongan leher ini membuat kalian terlihat cantik dan berkelas. Tambahkan sepatu running dan tas selempang terlihat lebih kasual stylish

6. Baju Celemek

Gaya Fashion Korea - GituAja

Kamu bisa mengenakan blus putih di dalam baju celemek ini biar tampilannya lebih rapi

7. Baju Oversize

Gaya Fashion Korea - GituAja

Wanita korea lebih suka mengenakan baju yang oversize ketimbang baju yang ngepas di badan. Untuk itu kalian bisa pakai baju blus putih yang gombrong di padukan dengan kulot hitam dan sandal. Tambahkan Aksesoris seperti kalung, topi dan tas selempang.

8. Overall + Kemeja

Gaya Fashion Korea - GituAja

Biasanya orang menggunakan overall diiringi dengan kaos tapi sekarang kamu bisa tampil beda dengan menggunakan kemeja berkancing sampai atas dengan overall rok. Tambahkan sentukan terakhir dengan Tote bag dan Sneakers. jangan lupa pake kaos kakinya!

Inilah beberapa Gaya Fashion Korea yang bisa kalian gunakan di Indonesia, gunakan gaya fashion korea  ini sesuai kondisi lingkungan cuaca dan acara ya!

Leave your vote

15 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?