Gaya Busana Valentine Yang Gak Harus Selalu Warna Pink

Gaya Busana Valentine Yang Gak Harus Selalu Warna Pink

Tinggal dua hari lagi valentine’s day tiba, dan buat kalian yang ada rencana date sama pasangan pasti bingung deh mau pakai baju apa. Apalagi buat kalian yang stok outfit warna pink nya terbatas nih, pasti kepikiran kan. Nah, karena itu di artikel kali ini kita bakal kasih referensi gaya busana valentine non-pink buat kalian.

Ide Gaya Busana Valentine Selain Warna Pink Buat Valentine’s Date Kalian

Sebagai hari kasih sayang, gak heran kalo Valentine’s Day itu selalu identik sama heart-shaped dan warna pink. Mulai dari fashion, hiasan rumah sampai makanan khas valentine itu gak jauh dari nuansa pink. Tapi ternyata buat urusan fashion valentine, gak selamanya harus bernuansa pink loh.

Kaya artikel di bawah ini nih, ada beberapa inspirasi gaya busana yang ternyata tetap kece dipakai buat merayakan valentine meskipun warnanya gak pink. Daripada penasaran, mending langsung liat aja nih contohnya, kuy!

Ladylike

Gaya Busana Valentine Yang Gak Harus Selalu Warna Pink

Atasan dress bermotif floral dengan nuansa biru digabungkan dengan rok krem, outer panjang dan high heels bisa jadi inspirasi kalian di hari Valentine. Perpaduan warna biru, krem serta motif floral ini bakal menampilkan kesan ladylike dalam sekejap. Dan ingat, jangan berlebihan dalam memakai aksesoris yah.

 

Little Black Dress

Gaya Busana Valentine Yang Gak Harus Selalu Warna Pink

Warna hitam ternyata gak selalu bermakna berkabung loh. Little black dress dengan potongan yang klasik dan bahu terbuka kaya gini juga bisa banget dipakai buat kencan kalian di hari Valentine. Dikombinasikan dengan flatshoes bernuansa silver serta handbag bernada serupa dijamin kencan kalian gak mainstream kaya yang lain, pink-pink gitu.

Blue Dress

Gaya Busana Valentine Yang Gak Harus Selalu Warna Pink

Kencan di hari valentine gak harus selalu saat makan malam loh. Buat kalian yang mau merayakan valentine’s day dengan brunch atau makan siang santai juga bisa. Nah, kalo udah gitu outfit juga harus kalian sesuaikan dong. Pilihan dress chic bernuansa biru langit seperti ini cocok nih buat kalian yang cari inspirasi outfit valentine non-pink.

Romantic Ruffles

Gaya Busana Valentine Yang Gak Harus Selalu Warna Pink

Kalo bingung cari variasi warna outfit selain pink, kalian juga bisa bermain di cutting dress kalian. Pilih dress yang punya detail ruffle kaya begini nih. Meskipun potongannya gak terlalu menonjolkan lekuk tubuh, aksen bahu dan leher yang terekspos bakal naikin tingkat keseksian kalian juga loh.

Leave your vote

8 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?