Gara-gara Ngomong “Dasar Ndeso” di Youtube, Putra Presiden Indonesia Ini Dilaporkan ke Polisi

Miris banget ini dah

kaesang pangarep - gitu aja

Siapa yang gak kenal sama Kaesang Pangarep?? Anak dari Presiden Joko Widodo ini namanya melejit di dunia internet karena hobinya yang suka banget bikin vlog. Vlognya pun lebih sering mengekspresikan tentang dirinya dan berkomentar tentang apapun di vlog.

Tapi, siapa yang nyangka vlognya kali ini malah jadi bumerang buat doi. Di vlognya yang berjudul #BapakMintaProyek inilah kemudian putra dari RI 1 dilaporin ke Polres Kota Bekasi sama seorang warga negara yang berinisial MH. Isi dari laporannya pun tentang tudingan kepada Kaesang yang udah menodai agama dan nyebarin kebencian di sosial media.

Di video tersebut, Kaesang sempat mengatakan “Dasar Ndeso” yang menyebabkan doi dilaporin nih gaes. “Di video itu kalau tidak salah ada kata-kata, kalau tidak menjalankan tentang apa yang ada di situasi itu, ‘ndeso’,” begitulah yang dikatakan Irjan Pol M. Iriawan.

Vlog Kaesang itu awalnya cuma buat sindiran yang ditujukan ke orang-orang yang demen banget minta proyek ke pemerintah nih gaes. Dan setelah itu Kaesang sempet juga nih nyinggung soal generasi muda Indonesia. Doi juga sempet nampilin video anak kecil yang lagi pawai beriringan sambil teriak “bunuh, bunuh si Ahok, bunuh si Ahok sekarang juga.” Menurut Kaesang sendiri pun emang gak bagus kalo anak kecil udah diajarin kebencian sejak dini.

Abis itu pun doi sempet nyinggung soal sekelompok orang yang gak mau nyolatin jenazah sesama muslim karena alasan tertentu. Dari situlah muncul kata-kata Ndeso tapi disensor.

Nah kalo kamu penasaran sama videonya, mending di tonton sendiri aja deh nih vlog Kaesang.

Nah abis nonton video ini gimana reaksi kalian gaes??

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply