5 Game Vulgar Yang Jangan Kalian Mainkan Di Saat Ada Orang Tua

Awas Kecyduk!

Video game merupakan permainan yang di minati baik pria maupun wanita dari segala umur. Tentunya banyak perusahaan yang membuat video game unik bahkan kontroversial, terkadang game vulgar membantu menaikan rating game-game yang dibuat.

1. Game Vulgar GTA V

Game Vulgar - GituAja

Game yang udah terkenal banget dari jaman ps1 dimana game ini nggak pantas di mainkan oleh anak di bawah umur. Game ini mengandung konteks obat-obatan, pronografi dan kekerasan.

2. God of War Series

Game Vulgar - GituAja

Mungkin kalau di lihat secara sekilas game ini merupakan game action yang bertemakan dewa Yunani. Ternyata game ini memberikan gambar-gambar yang brutal dan juga adegan 18+ yang bikin kalian napsu dan bertanya-tanya bagi anak yang masih polos.

3. Mortal Kombat Series

Game Vulgar - GituAja

Nah game vulgar ini mungkin nggak ada adegan seks atau pornografinya tetapi game fighting ini memiliki kekerasan yang paling sadis, apalagi kalau uda ‘Fatality’. Secara nggak sadar ini mengajarkan anak-anak untuk terbiasa terhadap kekerasan yang ekstrim dan tak beradab.

4. Dead or Alive Xtreme 3

Game Vulgar - GituAja

Para Otaku pasti udah tau banget game ini, game voli yang ada mini game dan karakter-karakter waifu yang menggunakan pakaian minim atau bikini. Game ini nggak ada unsur kekerasannya tapi tampilannya terlalu vulgar dan seksi.

5. The Witcher 3 : Wild Hunt
Game Vulgar - GituAja

Game action yang terkenal dan sempat meraih gelar ‘Game Of The Year 2015’. Kalau kalian mainkan game ini depan orang tua kalian tentunya akan membuat kalian kecyduk karena ada beberapa cutscene yang berisi adegan 18+ walaupun memiliki gameplay dan cerita yang bagus.

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?