10 Game Paling Unfaedah di Steam Tapi Reviewnya Bagus!

Kalau mendengar kata Steam pasti kalian udah pada tau, Steam merupakan tempat game-game PC berkumpulan, dari grafik yang keren sampai kayak jaman dahulu juga ada, alur cerita menarik hingga harganya cukup mahal semuanya ada. Ada juga beberapa game yang di buat memang tidak ada kejelasan tujuan bermain game tersebut, langsung di lihat aja 10 game paling unfaedah di steam tapi banyak yang mainin

1. Game Paling Unfaedah di Steam yang pertama Grass Simulator

Game Paling Unfaedah di Steam - GituAja

Seperti namanya saja kita sudah bisa mengetahui tentang game ini, disini kita akan menjadi sebuah rumput yang hanya diam menunggu pagi siang hingga malam dan berjemur di siang hari hingga dinginnya malam hari.

Selain itu juga ada banyak mode-mode lainnya seperti mode dubstep dimana nanti semua rumput dan sapi akan bergoyang seiirama dengan lagu dubstep.

2. Not GTA V

Game Paling Unfaedah di Steam - GituAja

Game ini adalah parody dari GTA V yang bersetting di UK. Gameplay nya mirip dengan gameplay Snake, game jaman dahulu kita di HP yang masih gak touchscreen. Dengan art ala paint, game ini mampu mendapatkan review very positive di Steam.

3. Shower With Your Dad

Game Paling Unfaedah di Steam - GituAja

Game yang di desain dengan 8 bit dimana kalian harus mandi dengan ayah kalian sendiri, tetapi yang menjadi sisi menariknya game ini mendapatkan hasil review overwhelmingly positif padahal game paling unfaedah di steam

4. What’s Under Your Blanket!?

Game Paling Unfaedah di Steam - GituAja

Yah kalian tahulah kenapa kamar menjadi tempat yang paling privasi dan tidak bisa sembarang orang masuk ke kamar tanpa seizin pemiliknya, sama halnya dengan game ini kalian harus bisa mengatasi situasi-situasi canggung di saat yang tidak tepat dengan cara apapun

5. Gabe Newell Simulator

Game Paling Unfaedah di Steam - GituAja

Gabe Newell, bisa di katakan ialah pemilik Valve Corporation, Steam. Orang-orang kreatif membuat game ini dimana kalian menjadi Gabe Newell bisa menyuruh-nyuruh karyawan kalian untuk membuat game dan bersaing dengan developer lain.

6. Cat Simulator

Game Paling Unfaedah di Steam - GituAja

Mungkin, title gamenya membuat kamu tertarik, tapi SALAH! Di game ini kamu cuma bisa berlari-lari menangkap tikus (dengan tiadanya animasi menangkap) untuk mendapatkan 100 point, dan melabrak benda-benda disekitar saja, game ini bahkan lebih buruk daripada sebuah demo.

7. Goat Simulator

Game Paling Unfaedah di Steam - GituAja

Game ini sempat menjadi obrolan para gamers di seluruh dunia. Goat simulator adalah game dimana kamu bisa merasakan apa rasanya menjadi kambing, namun, dicampur fitur-fitur GTA juga. Kamu bisa menghancurkan semua benda di sekitarmu, menarik orang-orang dengan lidahmu, dan juga membuat langit berhujan paus!

8. Illuminascii
Game Paling Unfaedah di Steam - GituAja

Illuminascii adalah game berbasis ascii text visual RPG. Monster-monster, senjata,armor dan juga level dibuat sangat random untuk game ini. Namun dengan tidak adanya fitur key binding dan mouse sensitivity membuat game ini mendapat review yang buruk, padahal idenya sudah termasuk keren.

9. Tea Party Simulator

Game Paling Unfaedah di Steam - GituAja

Game paling unfaedah di steam yang kalau kalian mainin pasti nyesel. Ketika kalian memainkan game ini tugasnya hanya membuah sebuah teh dan meminumnnya bersama boneka-boneka kesayangan kalian dan harganya cukup tidak masuk akal. Game ini di hargai Rp 89.999.

10. Bear Simulator

Game Paling Unfaedah di Steam - GituAja

Sama seperti Goat Simulator, namun kalian harus bertahan hidup menjadi seekor beruang. Yah kalau mainin game ini mungkin kamu bisa merasakan bagaimana menjadi seekor beruang?

Inilah ke-10 Game paling unfaedah di steam, ya mungkin game ini memang hanya untuk menghibur saja. Ada yang bagus ada jelek tapi tetap aja semuanya unfaedah. menurut kalian game yang mana yang paling unfaedah?

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?