Gak Usah Malu Pacaran Sama Cewek Gemuk, Justru Seru Tau

Mereka itu gemesin loh!!

Biasanya para cowok pertama kali ngeliat cewek dari badannya, nah kebanyakan cowok sekarang jarang tertarik sama cewek gemuk, mereka cenderung lebih suka sama cewek yang berbadan langsing. Padahal gak ada hubungannya yah masalah badan di dalam suatu hubungan. Faktanya, banyak yang merasa bahagia kok pacaran sama cewek gemuk. Soalnya mereka punya kepribadian yang unik dan menyenangkan yang gak dipunya sama cewek yang berbadan langsing gitu. Mau tau alesan apa aja yang bikin pacaran sama cewek gemuk itu nyenengin? cekidotttt

1. Asik diajak ngobrol

gituaja.com - serunya pacaran sama cewek gemuk (1)
via https://www.fullonwedding.com

Nah biasanya cewek berbadan gemuk itu gak pernah malu kalo mau ngobrolin pembahasan tentang apapun. Karena emang mereka adalah pribadi yang friendly banget, mereka lebih fokus mengolah otak dibandingkan ngurusin badannya. Jadi, cewek gemuk pastinya lebih banyak pengetahuan tentang bahan obrolan. Mereka selalu asik diajak ngobrol apapun dan selalu nyambung deh.

2. Enak buat dipeluk

gituaja.com - serunya pacaran sama cewek gemuk (2)
via http://keepo.me/

Faktanya emang cewek gemuk suka pelukan loh dan postur badan mereka juga pastinya enak banget kan buat dipeluk. Nah itu dia yang bakal bikin para cowok ngerasa nyaman selama ada di sampingnya. Asedaappp 😀

3. Gak egois

gituaja.com - serunya pacaran sama cewek gemuk (3)
via https://www.fullonwedding.com

Cewek berbadan langsing biasanya cenderung lebih memikirkan badannya duluan dibandingkan hubungannya. Dan juga mereka cenderung minta didengerin ketimbang dengerin pasangannya. Kita bakalan harus ekstra sabar deh ngadepinnya. Beda banget sama cewek gemuk. Mereka gak pernah berpikiran bahwa dunia cuma milik dia seorang. Mereka orangnya seneng banget berbaur dengan lingkungan dan juga bisa jadi tempat curhat buat siapa aja.

4. Humoris

gituaja.com - serunya pacaran sama cewek gemuk (4)
via http://citizen6.liputan6.com/

Cewek berbadan gemuk ini gak pernah merasa malu kalo lagi bercanda loh dan juga mereka gak mudah kesinggung kalo dicengin soal fisiknya. Mereka malah gak pernah sungkan buat bikin lawakan sendiri dari dirinya sendiri. Hahaha 😀

5. Enak diajak travelling

gituaja.com - serunya pacaran sama cewek gemuk (5)
via http://www.thecouplesexpertscottsdale.com/

Kamu sadar gak cewek gemuk itu enak banget buat diajak jalan kemana aja soalnya mereka gak pernah rempong kayak cewek langsing. Mereka juga jarang ngeluh atau ngedumel pas lagi diajak jalan.

6. Bisa diajak tukar pikiran

gituaja.com - serunya pacaran sama cewek gemuk (6)
via http://metro.co.uk/

Kamu harus akuin nih kalo curhat sama cewek gemuk pasti enak banget. Mereka selalu mau dengerin masalah kita. Kalo kita minta pendapat pun, mereka dengan sukarela ngasih pendapat deh buat kita. Asiikk kan 😀

7. Enak diajak kulineran

gituaja.com - serunya pacaran sama cewek gemuk (7)
via https://www.fullonwedding.com

Ini mah udah jelas kalo cewek gemuk enak diajak kulineran. Soalnya mereka gak pernah peduli sama pantangan diet atau apapun itu tentang masalah ngurusin badan. Mereka selalu bebas mau makan apapun itu, jadi enak banget kan buat para cowok yang hobi kulineran. Kadang juga mereka ngasih recomend tempat yang asik dan enak gitu.

 

Nah itu dia keunggulan pacaran sama cewek gemuk gaesss. Jadi gak usah malu lagi kalo punya pacar cewek gemuk. Namanya juga manusia, pasti ada kelebihan dan kekurangan, tinggal kebijakan kalian aja nanggepin masalah itu. Yang punya gebetan cewek gemuk udah deh mending langsung ditembak aja daripada ntar nyesel loh gaess. 😀

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply