Foto Serangga Yang Diambil Dari Sudut Pandang Orang Kreatif

Foto Serangga - GituAja

Nggak semua orang suka serangga dan biasa kalau kita ketemu sama teman-teman lebih banyak yang nggak suka daripada yang suka serangga. Dipikiran kita serangga adalah hewan yan menjijikan tapi kalian harus lihat deh foto serangga ini, pasti bikin pikiran kalian berubah.

1. Acraga Coa

Foto Serangga - GituAja

Larva yang sangat tidak biasa karena seperti kristal yang bergerak. Larva ini dapat ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan dan Karibia.

2. Foto Serangga Glasswing butterfly (Greta oto)

Foto Serangga - GituAja

Kupu-kupu yang terlihat transparan yang bisa kalian temukan di Amerika Tengah dan Selatan. Dengan penampilan sayap seperti ini membantu mereka untuk menyamarkan diri dari bahaya.

3. Foto Serangga Silkworm (Bombyx mori)

Foto Serangga - GituAja

Larvanya telah digunakan selama ribuan tahun dalam produksi sutera. Serangga ini dapat kalian temukan di China, Asia Timur, dan bagian selatan wilayah Primorsky di Rusia

Foto Serangga - GituAja

4. Golden tortoise beetle (Charidotella sexpunctata)

Foto Serangga - GituAja

Serangga ini memiliki warna emas dan terutama memakan daun ubi jalar. Serangga ini mendiami wilayah kedua benua Amerika. Indah banget yah!

5. Pink orchid mantis (Hymenopus coronatus)

Foto Serangga - GituAja

Salah satu serangga yang paling ahli dalam menyamar bisakalian temukan di hutan tropis Indonesia dan India, biasanya hinggap di bunga anggrek.

6. Cecropia moth (Hyalophora cecropia)

Foto Serangga - GituAja

Ini merupakan ulat yang besarnya menjadi ngengat, ngengat ini menjadi salah satu kupu-kupu malam terbesar di Amerika Utara. Lebar sayap mencapai 6 inci, sedangkan badan ulatnya hampir 4,5 inci. Mereka adalah raksasa di dunia serangga. Mereka memakan daun maple dan pohon birch dan cherry.

7. Owl butterfly (Brahmaea hearseyi)

Foto Serangga - GituAja

Serangga ini cukup besar karena memiliki sayap hingga 7 inci dan bisa ditemukan di hutan Amazon eksotis, China, Filipina, Burma, dan Rusia. Makanan favorit serangga ini adalah buah terutama pisang. Orang suka membawa mereka pulang dan menyimpannya sebagai jenis hewan peliharaan eksotis.

8. Puss moth (Dicranura vinula)

Foto Serangga - GituAja

Seranggan ini memiliki hal unik ketika merasakan bahaya. Begian depan tubuhnya naik dan membuat seolah-olah menjadi lebih besar, jika musuh datang akan terintimidasi dengan kepalanya yang besar dan mulut yang terbuka lebar. Serangga dapat ditemukan di Eropa, Rusia, Asia Tengah, dan Afrika.

9. Rosy maple moth (Dryocampa rubicunda)

Foto Serangga - GituAja

Ngengat ini memiliki warna yang menakjubkan walaupun ukurannya kecil seperti foto serangga yang di edit yah! Kalian bisa bertemu dengan keindahan di Amerika Utara dan Kanada. Mereka sangat aktif di malam hari.

10. Praying mantis (Rhombodera basalis)

Rhombodera basalis (Giant Malaysian Shield Mantis) (Adult)

Serangga ini bisa kalian temui di Indonesia, Malaysia, dan Thailand, meski memiliki perilaku agresif dan nafsu makan yang besar, orang suka membawa mereka pulang sebagai hewan peliharaan. .

 

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?